Gratis Rendang Kemasan Restu Mande

Lagi kangen Bandung euy…
Suasananya, sanak saudara, ritme kegiatan, rutinitas harian, hangatnya, terutama…. makanannya 😉

Dulu, kegiatan harian saya, salah satunya adalah ojek ternak, alias jadi tukang ojek nganter-nganter anak. Yang satu SD, yang satu SMP. Dua-duanya ada kelas bimbel/les.

Kami tinggal di Kircon. Si Sulung sekolah di Jalan Samoja, dua tempat lesnya berada di Jalan Katamso. Si bungsu sekolah di daerah Kircon, tempat lesnya masih sekitar Kiaracondong juga.

Kegiatan pagi hari, ngurus keperluan anak-anak, sarapan praktis. Anak-anak udah cakep, siap! cuusss…

Setelah keduanya nyampe sekolah. Kadang saya kongkow-kongkow sama sesama mamah pengantar. Kadang langsung ke pasar, pulang ke rumah, bebenah. Kadang masak, kadang enggak. Klo masak pun paling yang praktis-praktis aja. Maklum, diburu waktu n gak pake ART pula.

Lepas siang, mamih ngojek lagi. Jemput si bungsu, jemput si sulung, anter les sana-sani.
Kegiatan wara-wiri itu kandang membuat saya tak sempat memasak properly. Soalnya, saya pikir tak ada suami juga (udah duluan tinggal di Inggris). Yang penting, saya masak yang praktis dan sehat buat anak-anak. Kadang, kalau saya terlalu letih, saya kasih mereka makan diluar (heuheu.. kesannya kayak anak ayam dikasih pakan, makan di pekarangan) 😀

Tau sendiri dong? jenis masakan anak-anak tuh kadang ngak bikin lidah bergoyang. Standar goyang lidah buat saya tuh, yang puedes, gurih, spicy, kaya bumbu gitu…. Pokoknya makanan yang nendang gitulah.

Makanya, di saat jam-jam kagok antar jemput itu saya suka makan di luar. Dari sekian banyak tempat makan, saya paling suka mampir di RM Padang.

Alasan pertama, karena layanannya cepat. Pilih-pilih.. makan deh.
Alasan kedua, RM Padang, ramah di kantong.
Alasan ketiga, karena saya gak bisa bikin masakan Padang.

Tau sendiri kan, bikin masakan Padang itu makan waktu, perlu bumbu/rempah banyak, dan sebagian rempah itu sulit di dapat. Kurang satu-dua rempah aja, rasanya udah laen. Dan saya gak punya cukup sabar, gak capable dan gak punya cukup waktu.

Klo bikin sedikit,  waktu, kesabaran, tenaga yang dikeluarkan sama aja dengan memasak dalam jumlah banyak. Klo bikin banyak? siapa yang ngemakan? Yaudah, mlipir aja ke RM Padang. Tinggal tunjuk 1 atau 2 menu plus gule nangka, daun singkong, sambel ijo. Udah deh. Makyus.. makan lahap.

Dua menu pavorit saya adalah gule tunjang n rendang sapi. Kebayang gak sih, itu bikin kikil yang asalnya kerasnya minta ampun jadi super lembut gitu. Kuah santannya yang kuning kemerahan, kental, gurih. Wadauuu sakauuuu…

Duh, jadi pengen langsung pake helm, jaket kulit n nunggangin si Mio, wuusss… 😉
Andai waktu bisa diputar ke masa dlapan taon yang lalu. Lalu balik lagi ke masa kini 😀

Nah karena salah satu jalur ojek saya Kircon-Katamso, saya suka nyangkut di RM Restu Mande. Soalnya dua tempat les anak saya lokasinya tak jauh dari sana. Menu yang saya pilih seringnya gule tunjang sama rendang sapi. Bumbu rendangnya manteup bangeut. Sumpeh, saya ngak bisa bikin dua menu itu di rumah dengan rasa yang sama persis. Jangankan sama persis, beda-beda tipis pun tidak. mungkin perbandingannya 11-44 😀
Bukan 11-12, yak?

Ngerasa ngak, selain orang Minang, seperti saya, jika memasak rendang, rasanya pasti sedikit beda. Atau mungkin beda jauh dari rendang asli Padang. Entah mengapa, rasa otentik rendang Padang biasanya lahir dari tangan orang Padang itu sendiri.

Itulah sebabnya, mendingan saya beli aja 😀 Lagian, dengan keluar uang 7 ribu, lidah udah bergoyang, perut pun kenyang (tu harga 8 taun lalu, bo). Kalau sekarang, harganya Rp. 16.500 ajah.

Sekarang saya tinggal di negeri seberang. Tak ada lagi acara mlipir-mlipir ke RM Padang.

Tapi, untungnya, sekarang ada kabar gembira!

Rumah Makan Restu Mande langganan saya itu berinovasi bikin Rendang Kemasan. Well, dari taun 2011 sih… sayanyah ajah yang kudet 😛

restu mande1

Rendang Kemasan Restu Mande ini rasanya otentik, karena lahir dari tangan ahli dan berpengalaman di bidangnya.

Demi menyajikan kepuasan konsumen Restu Mande mengantongi 4 sertifikat. Sehingga konsumen tidak perlu was-was dengan kualitas produk Rendang Kemasan Restu Mande. Adapun sertifikasi itu adalah:

  1. Sertifikasi halal dari MUI.
  2. Sertifikasi Makanan Sehat, hasil uji lab. Dinas Kesehatan.
  3. Sertifikasi Analisa Umur Simpan hasil uji lab. Fakultas Tehnik UNPAS.
  4. Sertifikasi Fakta Kandungan Nutrisi hasil uji lab. Fakultas Tehnik UNPAS.

Dari hasil uji tersebut di atas, terbukti Rendang Kemasan Restu Mande halal, berkualitas, memiliki kandungan nutrisi yang baik, serta tahan lama. Untuk rendang sapi, memiliki umur simpan lebih dari satu tahun sejak tanggal kemas.

Yang menjadikan Rendang Kemasan pertama di Indonesia ini lezat karena Restu Mande menggunakan bahan baku berkualitas. Memasukkan 25 jenis bumbu/rempah yang fresh. Tanpa MSG, tanpa pengawet.

Rendang Kemasan Restu Mande terdiri dari rendang sapi dan rendang fillet ayam. Dengan dua kemasan. Yaitu kemasan 300 gram berisi 5 potong daging. Dan kemasan 125 gram berisi 2 potong daging.

Rendang Kemasan Restu Mande memiliki dua tingkat kepedasan. Yang original, cocok untuk anak-anak. Sedangkan satunya lagi lebih pedas. Cocok untuk orang dewasa.

Rendang Kemasan Restu Mande cocoknya buat apa aja sih?

  • Cocok buat ibu-ibu yang sibuk. Ingin makan rendang bersama keluarga di rumah tapi tidak capable tak punya banyak waktu untuk memasaknya.
  • Cocok untuk sajian istimewa. Seperti menjamu tamu dengan cara praktis tapi “wah” Ataupun untuk kesempatan lebaran.
  • Cocok dijadikan bekal traveling ataupun kemping.
  • Cocok untuk bekal haji ataupun umroh.
  • Cocok dijadikan oleh-oleh. Terutama bagi saya dan teman-teman perantau yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Kalau ada teman yang kebetulan mudik, ataupun pas kamu mudik, jangan lupa borong Rendang Kemasan Restu Mande yang banyak, yak!

Ngomongin soal dijadikannya Rendang kemasan sebagai oleh-oleh perantau di luar negeri, memang itulah awal mulanya Rendang Kemasan ini lahir. Karena memang dulunya, langganan Restu Mande suka membeli rendang untuk dibawa di luar negeri. Juga untuk bekal untuk umroh dan haji.  Dari situlah Pa Amril dan Bu Nenden berinovasi agar Rendang lebih Go Internasional.

Sayangnya, untuk saat ini, ekspor Rendang Kemasan Restu Mande masih tertahan kendala larangan export daging olahan‎. Padahal banyak permintaan ekspor resmi.  Untuk menjawab kebutuhan itu, lagi-lagi Restu Mande berinovasi.

Kini, Restu Mande memproduksi Bumbu Padang Restu Mande.

restu mande1

Jadi, walaupun Rendang Kemasan Restu Mande belum bisa memenuhi pasar ekspor. Setidaknya, Bumbu Padang Restu Mande dululah yang Go Internasional.

Bumbu istimewa ini berbahan rempah pilihan. Rasanya pas di lidah. Bumbu Padang Restumande sangat mudah untuk diolah. Anda tinggal mengikuti resep dan petunjuk yang tertera dalam kemasan. Seketika, hidangan khas Padang pun tercipta di dapur Anda. Sesuai dengan taglinenya: Hidangan Padang Asli dari Dapur Sendiri.

Bumbu Padang Restu Mande memiliki 7 varian. Yaitu: Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincang, Bumbu gulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas.

Bumbu Padang seberat 150 gram ini dapat digunakan untuk 800 gram daging sapi/daging ayam/ikan.

So, buat kamyu yang tinggal di luar negeri, stoklah Bumbu Padang Restu Mande ini di dapurmu. Begitu kangen makanan Padang, keluarin deh tuh Bumbu Padang Restu Mande. Cocok pula nih buat acara kongkow-kongkow bersama sesana teman WNI ataupun bersama teman bulemu itu. Boleh juga tuh kasih 1 atau 2 bungkus sama teman bulemu itu. Biar makanan padang lebih Go Internasional.

Tentu saja hadirnya Rendang Kemasan Restu Mande dan Bumbu Padang Restu Mande ini bukan hanya buat kami yang tinggal di luar negeri. Tapi juga buat kamu yang tinggal di seluruh pelosok tanah air.

 Rendang Kemasan Restu Mande dan Bumbu Padang Restu Mande ini tersebar di 90 titik keagenan di Indonesia.

Buat yang di Jakarta, kamu bisa mendpatkan Rendang Kemasan Restu Mande di Kem chicks Kemang dan Kem chicks Pacific Place. Itu loh.. supermarketnya milik alm. Om Bob, tempat belanjanya para ekspatriat. Keren kan? Rendang sejejeran sama produk manca negara. Oiya, kan rendang menduduki urutan atas 50 kulineri terlezat sedunia. 😉

Rendang Kemasan Restu Mande dan Bumbu Padang Restu Mande ini juga bisa anda dapatkan di jaringan supermarket Yogya dan Griya.

Restu Mande sering ikut serta dalam kegiatan pameran, baik di dalam negeri, maupun di manca negara. Diantaranya pernah meramaikan pameran Malaysian International Halal Expo pada tahun 2011-1014. Tongtong Fair di Belanda, pada Juni-Juli 2014. Pasar Senggol di London pada 20 Desember 2014.

 Makan di tempat
Kalau kamu pas lagi main ke Bandung, atau memang kamu orang Bandung asli, kamu bisa menikmati rendang Restu Mande di dua tempat ini:
  • Jl. Brigjen Katamso No 64 Belakang Pusenif ABRI. Phone 022 7237360.
  • Jl. AH Nasution no 59, depan Kantor Pos Ujungberung Bandung. Phone 022 7836129.

Kalau kamu makan di Rumah Makan Padang Restu Mande cabang Ujung Berung, sepertinya kamu bakal betah berlama-lama di sana. Karena tempatnya nyaman, interiornya keren. Dan asyiknya lagi Plus layanan internet gratis. Mantaf, kan? sambil menyantap rendang yang makyus, sambil ngeblog, kece gak tuh? 😉

Untuk kemudahan konsumen, Restu Mande menyediakan layanan pemesanan online. Silakan kontak imel dan WA berikut ini: info@restumande.com atau WA berikut ini +62 811229004

Gimana, mau coba yang mana? Rendang Kemasan atau Bumbu Padang.

Buat yang bentar lagi mudik, atau yang mau balik ke perantauan, atau yang mau traveling, pergi haji/umroh, atau kamu yang tidak punya banyak waktu di dapur, siapapun itu, buruan dibeli.. dibeli.. dibeli.. rendang kemasan dan bumbu padangnya, kaka….. 😉

Icip-icip asyik

Seperti postingan sebelumnya, di akhir jurnal ada sesi icip-icip produk nih. Asik, gak?

Mau Rendang Kemasan dan Bumbu Padang gretongan?
Pasti jawabannya mauuu… 😀

Baiklah, Karena owner Restu Mande baik hati banget. Beliau mau bagi-bagi rendang kemasan dan bumbu padang untuk 3 orang bloger yang rajin mantengin rosimeilani.com 😀

Caranya?

Hmm… aturan kuisnya pegimane ye?

Oiya, sebutkan ukuran nomor sepatu saya? 😛
*&^*(£%)^
Becanda dink…..

Pertanyaannya adalah: Ada berapa varian/jenis Bumbu Padang Restu Mande.

Jawaban tulis di kolom komen. Seperti biasa, kita kocok arisan, hahaha..
Panitia lomba yang kurang kreatif 😀

Intinya sih, karena saya dan Restu Mande baik hati, klo niat ngasih ngak usah dibikin ribeud 😉

Kuis ini berlaku mulai hari ini, Kamis, 26 Maret 2015 sampai Senin, 30 Maret 2015, jam 6 sore WIB. Pengumumannya hari Rabu, 1 April 2015.

3 orang pemenang berhak mendapatkan satu paket bingkisan berupa 1 satu dus Rendang Kemasan Restu Mande @300 gram dan 1 bungkus Bumbu Padang.

Kuis ini berlaku buat semua bro n sis di seluruh penjuru dunia. Dengan catatan, jika anda yang memenangkan kuis, hadiah dikirimkan ke alamat di Indonesia.

Gimana? jelas semuanya? jelas dong ya…

Ayok, buruan jawabannya tulis di bawah postingan ini.

Makasih bro n sist… 😉

Sekilat inpo:
Agar nama kamyu bisa diikursertakan dalam pengundian hadiah, maka mohon tulis nama jelas (jangan Anonymous). Selain bloger, sertakan pula link ID Sosial media anda. Bukannya apa-apa ya, bro n sis. Klo Anonymous kan tanpa nama. Yang pake nama tanpa identitas sosmed pun klo bikin sulit saat kamyu jd pemenang, nanti banyak orang yang bisa mengklaim nama yang sama seperti nama kamyu. Ya, kan, say? 😉

107 thoughts on “Gratis Rendang Kemasan Restu Mande

  1. Mb Rosi ikutan dooonkk…
    ada 7 varian bumbu padang Restu Mande :
    1.Bumbu Rendang
    2. Bumbu gulai cincang
    3. Bumbu gulai ayam
    4. Bumbu gulai ikan / kepala kakap
    5. Bumbu gulai tunjang / kikil
    6. Bumbu bakar
    7. Bumbu asam pedas

    Semoga kali ini beruntung aaahh…. :)

  2. Ikutan lagi :)

    ada 7 varian
    1.Bumbu rendang,
    2. Bumbu gulai cincang,
    3. Bumbu gulai ayam,
    4. Bumbu gulai ikan/kepala kakap,
    5.Bumbu gulai tunjang/kikil
    6.Bumbu bakar,dan
    7. Bumbu asam pedas.

  3. salam kenal mbak… ikutan njawab, ah.
    ada 7 varian bumbu, yaitu: Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincang, Bumbu gulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas.

  4. Assalamu’alaikum…mau ikutan yaa :)
    Bumbu padang Restu Mande ada 7 varian :
    1. Bumbu rendang
    2. Bumbu gulai cincang
    3. Bumbu gulai ayam
    4. Bumbu gulai ikan / kepala kakap
    5. Bumbu gulai tunjang / kikil
    6. Bumbu bakar
    7. Bumbu asam pedas

    ID sosmed saya : facebook / riesa tresnayanti
    Makasih ya :)

  5. ada 7 varian rasa Bumbu Padang Restu Mande :
    1.Bumbu Rendang
    2.Bumbu Cincang
    3.Bumbu Ayam
    4.Bumbu Gulai Ikan/kepala kakap
    5.Bumbu gulai tunjang/kikil
    6.Bumbu bakar
    7.Bumbu Asam pedas
    smga bisa menang…dan bisa nyoba Bumbu Padang Restu Mande yg uenak

  6. Bumbu Padang Restu Mande memiliki 7 varian. Yaitu: Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincang, Bumbu gulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas.
    Wah aq blm pnh cobain rendang enak nikmat ajibb selain rendang buatan mamahku hihihi…
    Fb : mamih.ajah44@gmail.com

  7. Bumbu Padang Restu Mande ada 7 varian. Yaitu: Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincang, Bumbu gulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas.

  8. Bumbu Padang Restu Mande memiliki 7 varian. Yaitu: Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincang, Bumbu gulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas.

  9. Bismillah… ikutan jawab kuisnya ya, semoga saya beruntung… jawabannya ada 7 (tujuh) varian bumbu padang Restu Mande..
    terima kasih.

  10. Ikut lagi ah…kali aja rendangnya bisa nyampe Jogja. Ada 7 varian rasa bumbu dan mereka adalah: asam pedas,bumbu bakar, bumbu redang, gulai cincang, gulaitunjang/kikil, bumbu gulai ayam,dan terakhir bumbu gulai ikan/kepala kakap! Hmmm…nyam-nyam lezzattt nya:-) :-)

  11. Bumbu Padang Restu Mande ada 7 varian
    1.Bumbu Rendang,
    2. Bumbu gulai cincang,
    3. Bumbu gulai ayam,
    4. Bumbu gulai ikan/kepala kakap,
    5.Bumbu gulai tunjang/kikil
    6.Bumbu bakar,dan
    7. Bumbu asam pedas.

  12. ikut ah, siapa tau beruntung
    bismillah 😀

    Bumbu Padang Restu Mandeada 7 varian :
    1. Bumbu Rendang,
    2. Bumbu gulai cincang,
    3. Bumbu gulai ayam,
    4. Bumbu gulai ikan/kepala kakap,
    5. Bumbu gulai tunjang/kikil,
    6. Bumbu bakar,
    7. Bumbu asam pedas.

    😀 😀 😀 Ih adi pengin ngerasain gmna rasa rendangnya, nendang enggak di mulut :p

  13. ada 7 varian :
    1. Bumbu rendang
    2. Bumbu gulai cincang
    3. Bumbu gulai ayam
    4. Bumbu gulai ikan / kepala kakap
    5. Bumbu gulai tunjang /kikil
    6. Bumbu bakar
    7. Bumbu asam pedas

  14. assalamualaikum, ikutan ya mba :)

    Bumbu Padang Restu Mande ada 7 varian
    1.Bumbu Rendang,
    2. Bumbu gulai cincang,
    3. Bumbu gulai ayam,
    4. Bumbu gulai ikan/kepala kakap,
    5.Bumbu gulai tunjang/kikil
    6.Bumbu bakar,dan
    7. Bumbu asam pedas.

    salam kenal :)

  15. Osiiii ngiringan ahh.. Ada 7 varian : bumbu rendang, bumbu gulai ayam, bumbu gulai tunjang/kikil, bumbu gulai ikan/kepala kakap, bumbu gulai cincang, bumbu bakar, bumbu asam pedas.

  16. Bumbu Padang Restu Mande memiliki 7 varian, yaitu:
    1. Bumbu Rendang
    2. Bumbu gulai cincang
    3. Bumbu gulai ayam
    4. Bumbu gulai ikan/kepala kakap
    5. Bumbu gulai tunjang/kikil
    6. Bumbu bakar
    7. Bumbu asam pedas

  17. Ikuuutan ya mbak kuisnya.. pertama..salam kenal dulu deh…
    Halo mbaaaak. salam kenal..heheh

    sekarang menjawab kuisnya ah. ada 7 varian rasa di Rendang Padang Restu Mande, rasa rendang, rasa gulai cincang, rasa ikan/kepala kakap, rasa ayam, rasa tunjang, rasa bumbu asam pedas dan rasa bumbu bakar

  18. Maaaaaaaaaaak ikutan yaaaaaaak 😀

    Bumbu Padang Restu Mande punya 7 varian, yaitu Bumbu Rendang,Bumbu gulai cincang,Bumbu gulai ayam,Bumbu gulai ikan/kepala kakap,Bumbu gulai tunjang/kikil,
    Bumbu bakar,Bumbu asam pedas.

    *rapaldoasemoga dapatrendang 😀

  19. 7 varian. bumbu rendang, bumbu gulai cincang, bumbu gulai ayam, bumbu gulai ikan/kepala kakap, bumbu gulai tunjang/kikil, bumbu bakar, bumbu asam pedas.

  20. ikot jawab yak mbaakk 😀
    ada tujuh (7) varian, asam pedas, bumbu bakar, gulai tunjang, gulai ikan/kepala kakap. gulai ayam, gulai cincang, rendang.
    Ajiiiiibbbb, saia juga paling gemes sm kikil, asli sekali gigit langsung kunyah2 deh.

  21. Bismiilah, ikutan ya Mak. Mudah-mudahan beruntung :).
    Ada 7 varian :Bumbu rendang, bumbu gulai cincang, bumbu gulai ayam, bumbu gulai ikan/kepala kakap, bumbu gulai tunjang/kikil, bumbu bakar dan bumbu asam pedas.

  22. Nimbrung, kali aja rejeki bisa menangin kuis, hehehehe

    Bumbu padang Restu Mande ada 7 varian mak:

    a.Bumbu rendang
    b.Bumbu gulai daging (cincang/tunjang)
    c.Bumbu gulai ayam
    d.Bumbu gulai kepala kakap
    e.Bumbu gulai tunjang /kikil
    f.Bumbu bakar
    g.Bumbu asam padeh

    salam kenal dan maturnuwun mak.

  23. ikutan ya…

    Ada 7 varian rasa Bumbu Padang Restu Mande. Yaitu: 1. Bumbu Rendang. 2. Bumbu gulai cincang, 3. Bumbu gulai ayam, 4. Bumbu gulai ikan/kepala kakap, 5. Bumbu gulai tunjang/kikil, 6. Bumbu bakar, 7. Bumbu asam pedas.

    Haduuh… jadi ngiler, secara saya, anak2 dan suami kan paling suka rendang daging Padang. Makan jadi banyak dan lahap, hap.
    Sayangnnya Restu Mande gak ada di Serang mba…. :(

  24. bismillah mudah-mudahan beruntung, aamiin 😀

    Bumbu Padang Restu Mande memiliki 7 varian. Yaitu: Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincang, Bumbu gulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas.

  25. Bumbu Padang Restu Mande memiliki 7 varian mbak Ros, Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincang, Bumbu gulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas. Bumbu rendangnya endes kayanya niiiy *elap iler*

  26. Bumbu Padang Restu Mande ada brp macam yaaa? Bentar mak ngitung dulu…

    Ternyata ada 7 makk..

    1.Bumbu Rendang,
    2. Bumbu gulai cincang,
    3. Bumbu gulai ayam,
    4. Bumbu gulai ikan/kepala kakap,
    5.Bumbu gulai tunjang/kikil
    6.Bumbu bakar,dan
    7. Bumbu asam pedas.

    Semoga namaku keluar pas kocokan arisaannnnnn… Amin…

  27. Assalamualaikum, Maak.

    Boleh ikut yaa

    Bumbu Padang Restu Mande punya 7 varian. Yaitu:
    1. Bumbu Rendang,
    2. Bumbu gulai cincang,
    3. Bumbu gulai ayam,
    4. Bumbu gulai ikan/kepala kakap,
    5. Bumbu gulai tunjang/kikil,
    6. Bumbu bakar,
    7. Bumbu asam pedas.

    Makasih Mak :)

  28. Ikutaaaan….
    Copas tulisan teh Rosi aaah hihi teu kreatip pisan ngejawabna hihi

    Bumbu Padang Restu Mande memiliki 7 varian. Yaitu:
    Bumbu Rendang,
    Bumbu gulai cincang,
    Bumbu gulai ayam,
    Bumbu gulai ikan/kepala kakap,
    Bumbu gulai tunjang/kikil,
    Bumbu bakar,
    Bumbu asam pedas.

    Bismillah..:)

  29. Aduh, langsung laper nih… Ikutan ya Mak Rosi… Ada 7 varian… bumbu rendang, gulai cincang, gulai ayam, gulai ikan/kepala kakap, tunjang/kikil, bumbu bakar, bumbu asam pedas….. :)

  30. 7 varian. Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincang, Bumbu gulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas.
    Untung dah dapet contekan qiqiqi. Ntar dikirim skalian sama pie susu ya mak, hihi pedee

  31. ​​​‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Kangen RM katamso
    Is the best

  32. 7 varian : 1. Bumbu rendang
    2. Bumbu gulai cincang
    3. Bumbu gulai ayam
    4. Bumbu gulai ikan / kepala
    Kakap
    5. Bumbu gulai tunjang /kikil
    6. Bumbu bakar
    7. Bumbu asam pedas

    1. Jawabannya betul, tapi indentitas sosmednya ga muncul, sya kesulitan mencatat nama mamasukkan nama Anda, bisa diulang jawabannya? klo ga ada blog, tulis aja ID sosmed anda lainnya di jawah jawabannya. Bisa FB, twitter, dll. makasih.

  33. Bumbu Padang Restu Mande memiliki 7 varian. Yaitu: Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincang, Bumbu gulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas.

  34. ada 7 varian bumbu padang restu mande. bumbunya emang berasa asli masakan padang yang dijual di rumah makan Restu Mande. dua bumbu favorit saya adalah ayam bakar dan rendang. khusus rendang saya sering membawanya untuk travelling. hanya dengan membeli kemasan kecil, membawa nasi dalam kotak makanan, maka saya tak perlu jajan selama perjalanan. sudah enak, higienis pula dan yang pasti bebas MSG. buat saya nggak susah datang ke restu mande karena lokasinya ibarat sejengkalan tangan dari sekolah anak saya. anak saya saja yang awalnya tak sedikitpun mau makan berlaukkan daging tapi khusus rendang racikan Pak amril, si kecil sampai fanatik banget, mau makan daging asal rendangnya restu mande…wah…ajaib

  35. Bumbu Padang Restu Mande ada 7 varian
    1.Bumbu Rendang,
    2. Bumbu gulai cincang,
    3. Bumbu gulai ayam,
    4. Bumbu gulai ikan/kepala kakap,
    5.Bumbu gulai tunjang/kikil
    6.Bumbu bakar,dan
    7. Bumbu asam pedas.
    kayaknya saya bakal jadi pembaca setia blognya mak ros nih…isinya makanan semua sih…
    maklumlah….hdup emak2 gak bisa lari dri yg namanya gretongan dan makanan..hihihi…
    gak apa yagh mak…awaq ikutan lagi…

      1. Yang penting daku udah ngantri dulu maakkk… ( ˘ ³˘)♥
        Komen via wordpress aplikasi yang di android daritadi gagal retrieve terus…
        ╥﹏╥╥﹏╥╥﹏╥
        Ini baru bisa koemn lagih..

        Ada tujuuuhhh maakkk : Bumbu Rendang, Bumbu gulai cincangulai ayam, Bumbu gulai ikan/kepala kakap, Bumbu gulai tunjang/kikil, Bumbu bakar, Bumbu asam pedas.

komentar Anda