Renyahnya Pie Susu Bli Man

Jadi, setelah saya posting pie susu yang super leker beberapa hari lalu, rupanya ada yang kepengen juga. Akhirnya dikontaklah Bli Man untuk sekotak Pie yang bikin nagih rasa itu.

Begitu dipesan dari Bandung, Pie langsung dibuat. Home made bo. Selasa, Bli Man ngabarin kalo itu Pie sudah menuju JNE. Dan, setelah menyebrang pulau, Kaminya si Pie tiba dengan selamat di Bandung.

Hari gini, ya, bo?
Apa-apa, tinggal pesen aja. Biar kata beda pulau.
Ckckck.. gak kebayang klo kita dibalikkan ke jaman 30 thn lalu 😀
Mau oleh-oleh Bali? yang harus ke Bali. Atau nitip sama orang yang mau maen ke Bali.

“Enak, teh?” tanya saya.
Kakakku bilang, “Ehmm.. ngeprul, enak pisan.”
(ngeprul = renyah, bahasa Sunda).

Kata kakaku, itu bungkus paketnya Pie Susu Bli Man pake bubble warp. Rapi banget ngemasnya. Mungkin karena itulah, kardus si Pei Susu itu utuh rapih tak bernoda lecet.

“Itu, ya, pas si De Fadil, pulang sekolah. Pienya langsung dibasmi, tan,” kata kakak saya.
“Enak, Dil?” tanya saya.
“Banget, Tan,” katanya.

Emang ngak enek, makan banyak-banyak gitu? tanya saya sama mamihnya.
Ngak tuh, kata kakak saya.
Meskipun abis banyak juga gak bikin enek.
Dia pan udah pernah beli Pie Susu waktu liburan ke Bali dulu. Tapi yang ini rasanya beda.
“Yang ini lebih leker, pake banget, tan,” kata kakakku lewat FB.

“Tuh liat Dudil lagi ngebasmi.”
“Mana fotonya, teh?” tanya saya.

pie susu bali
pie susu oleh-oleh bali

Dan inilah penampakannya. Ntu anak sama mamihnya disuruh mandi dulu gak ngegubris malah pegang kardus Pie Susu Bli Man,

Itu bocah saking sukanya, sekali makan abis 4. Dia mah kan cheese lover. Jadi semua pie susu rasa keju dilahapnya. Klo kakaknya yang kedua, lebih suka yang kismis. Sedangkan yang sulung lebih suka yang original. Trus, sisanya buat mamih-papihnya. Tak lupa, Bi Ati, ART, ikut menikmati.

Jadi, Pie Susu Bli Man satu kotak isi 35 pcs, 5 aneka rasa itu, pas banget untuk semua anggota keluarga. Lengkap pilihan rasanya, lengkap lekernya.

Buat kamu yang mau pesan juga, kontak aja Bli Man. Dia mah responnya cepet.

Ya, udah, gitu aja. Selamat berakhir pekan bersama keluarga tercintah. Muacchhh…

One thought on “Renyahnya Pie Susu Bli Man

Leave a Reply to Mimi Affandi Cancel reply