Dapat dua paket makanan di hari yang sama

Minggu kemarin, saya senang, karena mamah-bapak senang. Pasalnya, hari itu mamah-bapak dapat kiriman cake dari anaknya yang manis ini 😛 … kresek mana .. kresek… 😀

Hari itu, saya tanyakan pada beliau, apakah ada kiriman paket lainnya? Mereka bilang tidak ada. Oh, ya sutralah.. Mereka kepo juga sih, makanan apa lagi yang bakal mereka terima. Sayangnya, anaknya yang satu ini seneng banget ngasih surprise, ntar aja liat barangnya.

Akhirnya saya ngobrol-ngobrol segala hal dengan bapak lewat telpon. Meski sering nelfon, bahan obrolan kami tak pernah habis, mulai dari ngobrolin cake, sampai ngobrolin saudara yang sakit, dan sebagainya, dan sebagainya. Cukup lama kami bercerita itu ini, akhirnya obrolan diakhiri.

Sebetulnya komunikasi kami akan lebih hemat lewat WA, FB, BBM dan sebagainya dan sebagainya. Tapi bapak saya gaptek. Padahal Hpnya mayan canggih lah untuk ukuran aki-aki ups… ampun pa… 😀 Pokonya no sosmed, no sms, nelpun only 😀
Baiklah.. Apalah arti pulsa, yang penting silaturahim dan komunikasi lancar dan semoga semua itu membawa keberkahan, aamiin..
Tapi, kadang bapak ingetin juga. Udah atuh ya? bisi kelamaan, sayang pulsa, katanya. Yaudah, kalau gitu, barulah saya matiin telpun.

Selang beberapa jam, Salwa ponakannku yang cantik dan baik hati kirim foto lewat BBM. “Wa, ini titipan foto dari Opung, katanya.”
Jadi, c opung emang udah moto cake tadi, tapi kan gak punya sosmed, jadilah kirimnya perantara ponakanku yang kelas satu SMP itu.

Saya lihatlah fotonya, cake yang tadi dan kripik jamur tiram Alfian. Loh, paket kripiknya kapan datang. Ternyata, selang beberapa jam dari kiriman cake tadi itu, barulah kripik jamur tiram Alfian datang.

“Kiriman kripiknya banyak wa!” ujar Salwa.
“Brapa bungkus, neng?”
15 bungkus, katanya. Wah… banyak amat. Nuhun Kang Iwan, bosnya kripik jamur tiram Alfian.
Dan seperti biasa, jumlah sebanyak itu menjadi rejeki mamah-bapak plus anak, cucu, mantu dan sodaranya yang dekat dari rumah mereka. Mamah-bapaku mah emang gitu orangnya 😀
Dan itu yang membuat saya bangga.

kripik jamur

Dan inilah penampakan kripik jamur tiram Alfian yang sempat difoto Salwa.

Eh, ko gambarnya cuman 3 bungkus doang? :) dan saya belum sempat menanyakannya lagi. Mungkin yang lain sudah habis dimakan, saking enaknya. Atau mungkin sudah dibagikan kah? semoga iya, dan semoga menambah barokah, Aamiin YRA.

“Kripiknya enak, wa,” kata Salwa.
Sayang, si uwa ga bisa ikut nyicip. Tapi, udah kebayang ko, segimana enak, gurih dan kriuknya kripik jamur tiram kesukaanku itu. Tenang aja neng, ntar klo uwa mudik mau minta japrem sama Om Iwan 😀 😀 😀

Nuhun, Kang Iwan, semoga usahanya tambah sukses. Aamiin YRA.

4 thoughts on “Dapat dua paket makanan di hari yang sama

    1. Kapan mudik, mak?
      Ntar klo lg mudik, pesan aja, ntar dikirim lewat JNE 😉
      UK – India beda brapa jam sih?
      Skrg di sini jam 10 malem.

komentar Anda