Ngak suka liat wajah sendiri di TV :D

Beberapa hari yang lalu saya kan mosting tentang Net Sport di sini.

Seperti yang saya bilang, waktu ini saya penasaran pengen liat penampakakn video setelah diedit tim NET CJ. Sebagai perbandingan aja gitu… Karena selang beberapa hari setelah tayang tak kunjung nongol juga versi Youtubenya.
Ya sudah… aku rapopo 😀
Walaupun teuteup ngarep.

Kemudian, kemarin itu, ada teman yang ngasih tau ada penampakkanku di NET10. Wah, yang mana ya? Karena belum bisa buka PC, jadi saya belum bisa liat, yang tayang tuh yang mana. Perkiraan saya sih yang Cambridge.

Etaunya, temanku bilang yang di stadion itu.
Hah? yang di stadion?
Perasaan aku kirim video tentang stadion udah tayang keduanya.

Dan setelah saya berkesempatan buka video youtubenya, oh… yang ini…
Hmmm, bukannya yang ini udah tayang di program lain?
Kalau pun iya, gak apa-apa juga sih.
Saya mah seneng-seneng aja 😉

Satu yang kurang seneng tuh, saya gak suka liat wajah sendiri dilayar kaca 😛
Entah kenapa, sebel aja liatnya 😀
Tapi mau ngak mau, oncam itu adalah salah satu bagian dari video CJ yang kita bikin.
Biasanya, option lainnya yang saya lakukan adalah mewawancarai orang lain. Nah, masalahnya, saat pengambilan video ini berlangsung sore hari, beberapa saat sebelum pintu gerbangnya ditutup, jam 8.

Oiya, saat lagi anteng-antengnya ambil Video, kami disamperin Pak Satpam 😀
Saat ia menghampiri, saya bertanya dalam hati.
Wah, kenapa nih?
Jangan-jangan ngak boleh ambil gambar.

Etaunya, doi bilang, “Maaf, sebentar lagi gerbang stadion ini akan ditutup,” ujarnya ramah.
Ohhhhh….
Baiklah.

Eh, jam 8 itu, sore apa malam, sih? 😀
Secara, matahari masih terik banget.
Sore kali ya?..
Soalnya buka puasa jam 9.30

Waktu oncam, kami kesulitan mengatur posisi yang tepat yang didukung pencahayaan yang baik.
Tau dong, kalau oncam ngebelakangin matahari, pastinya gambar kita jadi gelap, ya kan?
Nah, tapi, kalau berlawanan dengan matahari pastinya silau banget ke mata.
Yaudah, jadi kesimpulannya, saya membelakangi samping stadion sekaligus menantang sinar matahari. Dan resikonya, waktu oncam itu saya harus mengernyit dalam sekali (nyureng – sunda).
Beneran, silauuu.. banget. Hal tersebut tentu saja jadi menganggu saat oncam.
Mana gak bawa kaca mata item pulak.

Akhirnya suami bilang, “Nih, pake kacamata ini aja,” doi nyodorin kaca mata minusnya.
Ih, ternyata pusing pakenya. Tapi silaunya gak ketulungan.
Ya udah deh, daripada super nyureng.

Walhasil sambil oncam sambil pusing liat kameranya, hahaha..
Sesekali saya ngomong sambil merem ataupun sedikit melek 😀
Mana take-nya beberapa kali lagi.
Entah nyambung entah tidak, makanya saat oncam saya ngomong terbata-bata, antara pusing liat kamera dan emang gak pinter ngomong aja kali yaaa…
*Sumpeh, saya kalau oncam gini suka blibet 😀

Mangkanya, pas liat video ini, aduh, ngak banget deh 😀

Jadi, ini video CJ ke berapa ya? 15 apa 17 ya?
17 kayaknya 😀

*oncam = on camera aka nampang bin mejeng depan kamera 😉

4 thoughts on “Ngak suka liat wajah sendiri di TV :D

  1. Dian jadi sering dengar nama CJ Net Rosi Meilani nih di net hehehe

    btw… cakep2 aja ceu wajahnya… yang gak banget itu kalau saya pake kacamata model ceu osi.. gedean idung saya dari tuh kacamata.. wkwkwk

    1. Iya, un. Kuliat jg yang aneh dr penampakkan itu adalah krn pk kacamata punya suamiku, minus pula, itu pakenya pusing loh, hahaha.. Abisnya pada waktu itu silaunya gak ketulungan 😀

komentar Anda