Mejeng di NET 10

Ketika road trip ke Wales kemarin itu, kami menyempatkan diri ke sebuah desa kecil yang unik. Keunikan desa tersebut karena namanya. Terdiri dari 58 huruf, yang terdiri dari 13 huruf vokal dan 45 huruf konsonan.  Llanfair­pwllgwyngyll­gogery­chwyrn­drobwll­llan­tysilio­gogo­goch. TUING! ribet gak tuh bacanya? 😀

Selengkapnya, tentang desa unik ini bisa dibaca di sini.

Seperti biasa, klo jalan-jalan gini kurang afdol kalau ngak dibuat CJnya. Walhasil, video jalan-jalan tersebut dikirimlah ke NET_CJ.

Tunggu punya tunggu, akhirnya kemarin saya dapat kabar dari redaksi NET_CJ.
“Mbak Rosi, besok jam 10.30 waktu Jakarta memungkinkan gak kalau kita Google Hangout?,” ujar yang diseberang sana.

“Wah, apaan nih?”
Setelah chit-chat, kesimpulannya, video CJ saya tersebut mau ditanyangkan dan diakhiri sesi ngobrol-ngobrol. Baiklah. Tapi, masalahnya, acara yang tayang jam 10 pagi waktu Jakarta itu, jatuhnya jam 4 subuh di Inggris. Tapi, buat NET, apa sih yang enggak? 😛
Lagian, kan bakal masup tipi.. masup tipi…
*norak, tukul mode on 😛

Bedak’an jam 3 subuh tuh…

Jam 3 subuh waktu UK, berarti jam 9 waktu Jkt, Tim NET udah ngehubungi saya via WA untuk seting jaringan jam 3.30. Baiklah.

Sekarang waktunya cuci muka n merapikan diri. Plus bedakkan dong ya… Biar gak keliatan baru bangun tidur. Bedak mana.. bedak…
Ehm, bedakan jam 3 subuh tuh, rasanya, gimanaaaa… gitu.
Bentar, saya ingat-ingat, kapan ya, terakhir kali saya bedakan sesubuh ini 😀
Sependek ingatan saya, ini kali pertama bedakan jam 3 subuh deh, hehehe….

Jam 3.30 tim NET ngehubungin saya lagi via Google hangout. Tes.. tes..  satu dua.. satu dua.. cek jaringan, sinyal inet bagus.

*Kalau ngomongin cek sound testing.. testing.. testing.. testing… 1 2 3, 1 2 3 ini jadi ingat William Tempe 😀

Jaringan inet klir, tanpa kendala, kini waktunya ngatur posisi webcam.
BTW, PC ku kan gak pake kamera. Jadinya Google houngoutnya pake smart phone. Nah, supaya si HP bisa sejajar dengan badan, maka di meja komputer tersebut disusunlah dua box. Salah satunya box sepatu. Barulah si HP nongkrong di atasnya.

Udah ya.. semuanya siap! Sekarang tinggal duduk manis n nunggu dicalling 😀
Sambil duduk manis, kini saatnya nonton NET10 deh. Seumur-umur jadi Citizen Journalist untuk video-video yang dikirimkan ke NET, baru kali ini saya nongkrongin NET10 dari awal sampe akhir. Biasanya nonton versi youtubenya aja.

Dan, di segmen terakhir Tim Net kembali calling saya via Google Hangout. Eh, ternyata, TV streaming yang saya tonton berjarak sekian menit dari livenya. Maksudnya, di PC saya tonton baru iklan, tapi via Google Hangout, udah ada tayangan lainnya. Daripada bingung liatnya, ya sudah TV streamingnya saya matiin n konsen ke HP.

Dan, tak lama, eh penampakkanku ada di layar NET10 😀
“Halo, mba Rosi,” ujar Mas Vico n non Angie di seberang sana.

Wah, rasanya gimanaaa… gitu. Kalau dihitung-hitung entah berapa kali video CJ saya dibacain sama Host Uda Vico dan non Angie, dan sekarang berbincang langsung.

Seperti apa video NET_CJku dan bincang-bincang super singkat dengan host Vico n non Angie, cekidot dimarih:

*N10-25, 02012015

6 thoughts on “Mejeng di NET 10

  1. Aku kemarin nonton Maak, pas bincang2 itu hihihi! Waktu liat wajah Mak Rosi, ini kayaknya kenal deh *padahal cm liat di FB hihihi. Dan bener tebakanku, ini Mak Rosi yg masup tipi xixixi

komentar Anda