Tinggalkan Tren Kecantikan ini di tahun 2016

Informasi seputar tren kecantikan wanita memang tidak pernah ada habisnya, setiap tahunya selalu ada tren baru yang membuat para wanita di Indonesia bahkan diseluruh dunia ingin mengikutinya. Beberapa tren kecantikan yang banyak diikuti, terutama oleh kaum wanita muda adalah tren kecantikan para selebritis dunia. Apapun yang mereka gunakan dari mulai ujung rambut, hingga ujung kaki, selalu saja ingin diikuti oleh para wanita yang sangat mementingkan kecantikan.

Untuk bisa mengikuti tren kecantikan ini, tidak sedikit wanita muda maupun wanita dewasa yang rela mengeluarkan uang banyak, hingga sering menggunakan Kartu Kredit nya untuk melakukan banyak perawatan kecantikan pada dirinya. Mulai dari kecantikan rambut, pergi ke salon dalam kurun waktu minimal 2 kali selama satu bulan mungkin wajib dilakukan. Kemudian pergi ke tempat SPA untuk perawatan wajah dan juga tubuhnya. Setelah itu, para wanita akan membeli beberapa alat make up dan produk perawatan wajah, agar selalu tampak sehat dan cantik di setiap harinya. Zaman modern ini, hal itu tentu sangat mendukung, terutama bagi wanita karir atau pengusaha yang sibuk setiap harinya, penampilan adalah kesan pertama yang akan menyukseskan harinya.

Dari tahun ke tahun, sejak dulu, ada saja tren yang digunakan para wanita yang membuat mereka menjadi pribadi yang selalu cantik dan unik, dan tentunya dikagumi oleh kaum pria. Untuk urusan make up saja misalnya, dari tahun ke tahun, warna lipstick atau eyeshadow pun mengalami perubahan warna setiap tahunya. Mulai dari warna-warna yang kuat hingga warna-warna pastel yang hingga sekarang sering digunakan. Kemudian warna rambut juga sering menjadi eksperimen bagi beberapa wanita yang berani tampil beda.

Di tahun 2016 ini, rupanya ada beberapa tren kecantikan yang disarankan untuk ditinggalkan. Tren berikut ini menjadi populer di beberapa tahun sebelumnya, namun untuk tahun baru ini, sebaiknya tren ini ditinggalkan dengan alasan selain terkesan aneh, tren ini juga diduga kurang menyehatkan terutama untuk kecantikan kulit wanita dan juga tampilan wanita sehari-hari.

Seperti apa tren yang harus segera ditinggalkan di tahun 2016 ini, dikutip dari situs wolipop.com inilah tren kecantikan yang harus ditinggalkan di tahun baru ini:

  1.    Warna Lipstik Frosted

Frosted disini maksudnya adalah beku. Lipstick yang digunakan di bibir wanita dengan kesan beku sepertinya sudah harus ditinggalkan dan tidak usah digunakan lagi. Selain memperlihatkan garis bibir, bibir akan terkesan kering dan saat anda makan atau minum sesuatu warna lipstick akan seperti terkelupas. Sekarang ini tampilan bibir glossy rasanya lebih menarik, anda bisa menambahkan efek lipgloss pada bibir anda setelah memakai warna lipstick atau lipmate favorit anda. Dan hasilnya akan lebih tampak segar serasi dengan riasan anda.

  1.    Bentuk kuku peti mati

Apakah anda pernah menjumpai wanita atau laki-laki yang sering memanjangkan kukunya hingga cukup panjang dan sengaja meruncingkan bagian ujungnya? Sepertinya tren seperti ini sudah harus ditinggalkan di tahun 2016 ini. Bentuk kuku yang agak “menyeramkan” ini juga bisa membuat anda kurang nyaman, bahkan bisa membuat kuku anda terluka saat patah. Sebaiknya rawat kuku anda dengan rajin memotongnya dan membersihkanya, itu lebih baik dari pada membuatnya menjadi panjang dan runcing, lalu kemudian patah.

  1.    Tren Bibir Tebal ala Kylie Jenner

Tren bibir tebal dan terkesan “monyong” ini, tampak seksi bagi kylie jenner. Artis muda dari keluarga fenomenal Kardarsian ini, sengaja mengubah bibir tipisnya menjadi lebih bervolume dan tampak tebal. Ternyata tren ini banyak diikuti wanita muda saat ini. Namun bahayanya, ada wanita muda yang mencoba membuat bibirnya menjadi seperti Kylie dengan memasukan bibirnya dalam botol, hingga terluka. Tentunya hal ini harus dihindari. Untuk membuat bibir tampak tebal dan bervolume, anda bisa menyiasatinya dengan membuat make up bibir dengan warna Nude dan memperjelas lekukan bibir anda agar tampak lebih tebal.

  1.    Maskara yang sengaja menggumpal

Kecantikan mata juga menjadi perhatian khusus bagi para wanita. Mata yang memiliki bulu mata yang lentik dan tebal adalah keinginan hampir semua wanita. Mereka membuat hal itu terjadi dengan menggunakan mascara yang bisa menebalkan serta melentikan bulu mata mereka. Tidak jarang untuk member kesan yang lebih tebal lagi, mereka menggumpalkan mascara di bulu mata mereka. Namun tentunya hal ini akan kurang nyaman karena akan membuat bulu mata rontok. Sebaiknya gunakan mascara yang sekaligus merawat dan member vitamin pada bulu mata, bukanya malah membuatnya menjadi rontok.

  1.    Couturing yang berlebihan

Teknik Counturing yang member kesan tirus pada muka anda juga sebaiknya tidak digunakan secara berlebihan di tahun 2016 ini. Muka anda akan terlihat tidak alami. Sebaiknya gunakan secukupnya agar wajah anda tidak terkesan berat. Terlalu sering bermake up juga membuat kulit wajah anda akan mudah berjerawat.

Sebelum mendahulukan tren kecantikan, sebaiknya anda merawat kesehatan dan kecantikan kulit terlebih dulu. Bila kulit kita sehat makan saat menggunakan make up dan tren kecantikan lainya, tentunya anda akan tampil lebih maksimal lagi. Bagi anda wanita yang tinggal di kota Pekanbaru, yang ingin merawat kecantikan kulitnya silahkan datang ke Erha Clinic yang ada dikota anda. Ada promo menarik bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri berupa diskon 10% setiap perawatan kecantikan anda. Promo ini berlaku hingga 31 maret 2016.  

 

8 thoughts on “Tinggalkan Tren Kecantikan ini di tahun 2016

komentar Anda