Cara Memilih Busana Muslimah Untuk Traveling

Tren menggunakan busana muslim kini mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini disebabkan beberapa hal diantaranya jumlah kaum wanita yang berhijab semakin bertambah, dan hadirnya berbagai desain dan model busana muslim trendy yang disesuaikan dengan perkembangan dunia fashion, sehingga busana muslim semakin fleksibel dan dipilih berbagai kalangan. Seperti di situs hijab fashion wear hijup.com, anda akan menemukan berbagai koleksi hijab dan busana muslim masa kini yang memungkinkan untuk dipakai di setiap kesempatan baik acara santai maupun acara formal. Busana muslim dan hijab di hijup.com tidak hanya berfungsi sebagai busana syar’i yang menutup aurat, juga membuat anda semakin percaya diri dan fashionable di setiap kesempatan. Dalam memilih busana muslim untuk bepergian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar anda tampil modis dengan busana syar’i, seperti berikut ini tips memilih busana muslim yang baik:

Sesuaikan busana muslim dengan tempat yang akan dikunjungi

Sebelum memilih busana muslim, hal penting yang harus diperhatikan adalah kondisi tempat yang akan dikunjungi. Jika anda akan pergi ke tempat di daerah pegunungan, anda bisa memilih busana muslim berbahan tebal seperti koleksi jacket muslimah di situs hijab fashion wear hijup.com yang selain bisa memberikan kehangatan di cuaca dingin, juga membuat anda semakin tampil modis. Namun jika anda akan pergi ke tempat bercuaca panas, anda bisa memilih busana muslim dari bahan yang sejuk dan menyerap keringat.

Pilih busana muslim dengan warna lembut

Saat bepergian, anda mungkin akan melakukan berbagai aktivitas dan tidak membawa banyak baju ganti. Busana muslim berwarna cerah akan mudah terlihat kotor dengan debu dan kotoran di perjalanan. Hal ini akan sangat mengganggu penampilan anda. Maka sebaiknya anda memilih pakaian yang tidak terlalu terang dan lembut seperti warna cokelat, merah maroon, hitam, biru tua dan oranye.

Pilih busana muslim sesuai kebutuhan

Di tempat lain, anda tentunya akan melakukan berbagai aktivitas dan harus disesuaikan dengan jenis busana muslim. Seperti melakukan kegiatan yang membuat anda harus bergerak bebas, anda bisa memilih mengenakan celana panjang untuk muslimah. Saat di perjalanan dengan kendaraan anda bisa menggunakan rok dan busana yang longgar.

Itulah tips memilih busana muslim saat traveling, pastikan anda mengunjungi hijup.com untuk mendapatkan busana muslim dan hijab masa kini yang akan membuat anda selalu tampil trendy dengan busana syar’i.

busana muslim trendy

Foto dapat dari sini.

8 thoughts on “Cara Memilih Busana Muslimah Untuk Traveling

  1. Terima kasih, Web yang dapat dijadikan referensi tentang Fashion / Hijab / Jilbab / dan Pakaian muslim, terutama bagi kami yang bergelut di bisnis Fashion ini sangat membantu mengetahui keinginan pasar.
    Salam kenal, dari #tiwimode.com

  2. busana saat traveling selain harus nyaman tentu harus gaya juga. maklum di era sosmed semua bisa jadi konten mulai dari sendal, sepatu, baju, hijab, tas, selain dari lokasi travelingnya.

  3. Wah.. makasih sharringnya ya Mba.. Kalo travelling aku biasanya suka pakai celana panjang dan blousenya yang modelnya menutupi paha.. Kalo jilbabnya aku pake yang langsung bisa pakai..

    1. Aku mah klo traveling senang pk yg longar biar gak engap. Kayak atasannya blouse bawahannya celana katun longar. Tergantung musim tapi. Yg tadi itu klo cuaca udah mulai hangat. Klo travelnya pas musim dingin mah teuteup.. jaket, boots, scarf dll wajib dipake 😀

komentar Anda