Canghegar, Kaos Plesetan Bandung

Orang Bandung mah, umumna orang Sunda, emang suka pada ngabodor. Liat aja Walinya (bukan Wali Band ya.. ) 😀  Maksudnya, Walikotanya.

Kalau mau liat perangai orang Bandung, ya liat aja  Kang Emil hehe.. naha mamawa Pa Wali ieu teh.. Mudah-mudahan c bapak teu maca ieu postingan.
Omat, sanguan. Eh salah, omat tonk dimention c bapa ieu 😀
Kang Emil, Walikota Bandung

Mun ngarasa orang Sunda, pasti tau “cangehgar” dong ya?
Iyes betul. Bodor sunda yang berawal dari sebuah program radio tea geuning. Dimana  cangehgar tersebut singkatan dari “carita ngeunah dan segar”

Sebenernya sih kata “cangehgar” itu sendiri nempel di otak saya artinya ayam hutan. Seperti yang pernah dibilang orang tua saya dulu. Apapun itu artinya, pokonya hidup cangehgar! 😛

Nah, ketika ada kaos dengan brand “canghegar” saya jadi kepo.

“Kenapa brandnya dikasih nama Canghegar? Setau saya Basa Sunda adanya  cangehgar?” tanya saya.

Dianya jawab: “Itu plesetannya, teh. Cangehgar, jadi canghegar.” 😀

“Euuuhh… dasar tukang plesetan!” kata saya teh.

Eh, dianya balas, “Biarin, tukang plesetan. Dari pada tukang teuing! Teu katinggali.”
Hahaha.. dasar! (hanya orang Sunda yang ngerti)
Tuh nyak, da Orang Sunda mah gituh orangnya, tukang bodor 😀

Jadi, sekarang teh di Bandung ada brand kaos bernama Canghegar. Lokasi Distronya di Jl.Cikawao Dalam No. 7, Bandung. Buka setiap hari, dari jam 10 pagi sampe jam 9 malam. Harga kaosnya berkisar 100k-150k.

Kaos yang dijual di sini bertuliskan kata-kata plesetan yang lucu-lucu. Selain itu ada juga kaos-kaos bertuliskan dan bergambar ikon Bandung/Jabar/Sunda. Seperti kaos si cepot, Gedung Sate, Jembatan Pasupati dll. Selengkapnya kamu bisa intip beberapa produknya di sini eta didinya banyak pisan poto para pemain band 😀
Atau, kamu juga bisa intip-intip produknya di websitenya langsung.

Buat kalian orang Bandung atau orang luar Bandung, bisa langsung merapat ke Cikawao. Tapi klo dari luar kota, atau orang Bandung tapi mager, bisa pesan online ko. Bisa via BBM (22BB399A ) atau langsung telpun distronya di nomor berikut ini: (022) 4262779 eh, nomor ini jg bisa WA juga ceunah. Atau, langsung pesan di websitenya berikut ini.

Oiya, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, sebulan penuh itu, Canghegar membuka 4 stand di Jalan Trunojoyo Bandung. Buat kamu yang akan merapat kesana, buruan borong karena ada promo diskon tshirt produk canghegar bertema superhero. Diskonnya mayan gede, hingga 20%. Jadi harga yang semula 120k jd cepek doang. Cocok buat oleh-oleh kamu, orang luar bandung yang pas Ramadan ini merapat ke Bandung. Iya gak? 😉

Oiya, klo kamu blanja di distronya di Cikawao itu, kamu bisa sekalian potong rambut di sana. Karena di distro Canghegar terdapat barbershop juga. Catat, dapatkan promo haircut berupa potongan harga hingga 25%.

Jadi biar sekalian kasep 😛 Beli kaosnya, potong rambutnya. Jangan kebolak ya.. Beli rambutnya, potong kaosnya 😀

Sttt… kaos canghegar sudah merapat ke UK loh, cobi ditingal 😉

https://www.instagram.com/p/BFvgRcKPcmt/

Nu luhur kan Kang Emil, tah nu dihandap ieu Teh Atalia super KW  😀
Piraku Bu Wali ndut kieu.
Ieu mah wali RT Kelurahan Worcester Inggris nuju balanja 😛

Oiya, ini popoean bu wali. Wali RT Kelurahan Worcester 😀

https://www.instagram.com/p/BFdhqwXvcuo/?taken-by=rosmeryashalba

komentar Anda