Manfaat Pergelaran Fashion show Busana Muslimah

Pertumbuhan dunia fashion khususnya Fashion busana muslimah di Indonesia berkembang dengan begitu cepat dan pesat. Hal tersebut banyak dipengaruhi oleh para perancang busana muslim yang memamerkan berbagai busananya melalui event-event atau fashion show yang diadakan oleh beberapa penyelenggara seperti yang sering diikuti oleh Zaskia Sungkar.

Selain untuk mempromosikan hasil dari rancangan seorang desainer, peragaan busana muslim tersebut dapat menjadi suatu ajang syiar melalui suatu karya berupa busana muslim untuk kehidupan masyarakat secara luas. Terutama bagi para perempuan muslim supaya lebih mengerti bahwa tampil dengan menggunakan busana muslimah lengkap dengan hijabnya akan tetap membuat penampilan menarik, modis dan modern sesuai dengan kebutuhan untuk menjalani setiap aktiftas dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kehidupan sehari-hari setiap busana yang kita pakai memiliki fungsi dan peranannya masing-masing, yang mana kedua hal tersebut sama besarnya dalam mempengaruhi setiap gaya hidup yang dilakukan oleh seseorang.

Begitupun dengan sebuah ajang atau acara seperti fashion show yang akan memberikan manfaat pada kehidupan anda terutama menyangkut masalah fashion busana muslimah. Manfaat pertama yang bisa anda rasakan dengan adanya suguhan penampilan dari para model yang menampilkan busana muslimah dari seorang desainer adalah dapat mengetahui lebih banyak informasi mengenai trend mode busana muslimah terkini, sehingga dapat bermanfaat bagi anda agar tidak berpenampilan dengan style yang itu-itu saja.

Selain itu melalui event tersebut masyarakat terutama perempuan muslim dapat memilih busananya sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing, karena biasanya dalam suatu pergelaran busana selalu mengusung tema tertentu yang menghadirkan suatu busana sesuai dengan temanya.

Mall online fashion Hijup.com sebagai online shop busana muslimah yang sudah terkenal diberbagai negara, juga sering mengikuti berbagai event dan fashion show atau peragaan busana untuk mengenalkan sekaligus mempromosikan koleksinya, seperti salah satu pergelaran yang telah diikutinya yaitu IFW dengan membawa salah satu perancang busana muslimah berbakat yaitu Zaskia Sungkar yang mengusung nuansa monokrom dikombinasi dengan batik melalui etnik cap, lipatan dan origami serta sentuhan tenun rangrang yang tampak elegan.

Sentuhan kebudayaan tersebut sekaligus dapat mengenalkan kebudayaan Indonesia melalui fashion busana muslimah di mata dunia.

design baju muslim karya zaskia sungkar

 

komentar Anda