2 Metode Isi Pulsa Online Populer

Kini isi pulsa online Indosat semakin mempermudah pengguna Indosat untuk proses pengisian pulsa. Bahkan belakangan ini, provider Indosat semakin memperlebar sayapnya untuk mempromosikan kartu perdananya kepada pelanggan yang baru dengan target pencapaian hingga 5 juta orang tiap bulannya.

Untuk saat ini, pengguna provider Indosat mencapai 100 juta orang lebih. Oleh karena itu, provider Indosat bisa dibilang raja kartu perdana di Indonesia khususnya kartu perdana untuk internet dan bersaing ketat dengan provider XL dan Telkomsel.

Nah, sementara untuk proses isi pulsa Indosat sekarang juga lebih cepat dan praktis tentunya karena banyak terdapat metode isi pulsa yang simple, mulai dari pengisian secara konvensional, beli pulsa online 24 jam, pembelian voucer dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya, kalian perhatikan metode isi pulsa Indosat dibawah ini :

  •         Isi Pulsa Online di Situs Pulsa Ternama dan Terpercaya Seperti Kudo

Banyak situs pulsa yang bertebaran di internet. Namun semakin banyak situs pulsa di internet, jelas semakin kesulitan untuk menemukan satu situs yang terpercaya.

Jangan khawatir, untuk mengetahui situs pulsa terpercaya Anda bisa melihat dari forum-forum yang membahas situs pulsa terbaik di Indonesia. Jika terdapat rekomendasi bahwa situs pulsa tersebut memang terbaik dan terpercaya maka Anda bisa kunjungi situs pulsa tersebut dan lihat kontak serta alamat lengkapnya pada situs tersebut. Setelah itu, coba hubungi kontak tersebut. Jika bisa dihubungi maka bisa dibilang situs pulsa tersebut terpercaya dan aman untuk dilakukan transaksi.

  •         Isi Pulsa Provider Indosat Melalui ATM

Via ATM memang tak kalah menariknya dengan pengisian pulsa via online karena kini hampir semua ATM telah menawarkan metode pembayaran pulsa secara langsung, khususnya untuk para pelanggan provider Indosat. Namun, bedanya isi pulsa provider Indosat melalui ATM dengan via online, Anda harus keluar rumah untuk pergi ke ATM.

A man uses a traditional automated teller machine (ATM) in Bucharest May 17, 2013. Valentin Boanta, sitting in his jail cell, proudly explains the device he has invented which, he says, could make the world's ATMs impregnable even to tech-savvy criminals like himself. Boanta says his "Secure Revolving System-SRS" can be installed in any ATM. It allows the bank card to be inserted longer side first and then rotates it to prevent skimmers being able to lock on to the magnetic data strip. The system returns the card to its user with a reverse rotation. To match story USA-CRIME/CYBERCRIME-ROMANIA REUTERS/Bogdan Cristel (ROMANIA - Tags: SOCIETY SCIENCE TECHNOLOGY BUSINESS)

ilustrasi foto dapat dari inet

Jadi, lebih mudah isi pulsa online bukan? Namun terserah Anda mau pilih metode isi pulsa provider Indosat via online ataukah via ATM karena pada intinya Anda sama-sama memperoleh tambahan pulsa dari pembelian pulsa melalui ATM ataukah dari media online. Tapi membedakan hanyalah kecepatan dan kemudahan transaksi.

komentar Anda