Oleh-oleh Bali Yang Kekinian

Guys, udah pertengahan Desember nih. Bentar lagi liburan panjang dong ya?

Udah punya rencana liburan kemana nih?

Ehm.. klo saya mah kangen Bali euy. Secara, liburan Desember lalu, Bali salah satu destinasi yang saya jajal ketika mudik ke tanah air. Bayangin aja, disaat di Inggris lagi gigil kedinginan, Bali tawarkan hangat, bersahabat. Beneran, liburan lalu itu, Bali tinggalkan kesan mendalam banget. Tsaahhh.. 😀

Sayangnya liburan kali ini saya gak berkesempatan ke Bali. Tapi, biarpun saya gak berkesempatan ke Bali, saya masih bisa nyicipin kulinernya. Tau oleh-oleh Bali yang kekinian kan? Iya itu, Pie Susu.

Di Bali, oleh-oleh Pie Susu itu banyak ragam dan macamnya. Namun demi keyakinan alias ketidakraguan apakah pie susu tersebut halal atau tidak, kita bisa beli pie susu merek JEGEG BALI karena Pie Susu JEGEG BALI telah bersertifikat halal MUI. Sehingga bisa dikonsumsi oleh siapa saja tanpa perlu khawatir kehalalannya.

Pie Susu JEGEG BALI memiki dua varian rasa yaitu rasa original dan rasa coklat, sedangkan “rasa yang tertinggal” serta “rasa cintaku padamu akan selamanya” belum ada 😛  Garing! Wkwk…

Nah, rasa original ini cocok banget buat saya. Karena yang original itu tak tergantikan. Halah! Paan sih 😀

Pie Susu JEGEG BALI tidak  menggunakan bahan pengawet. Meskipun tidak mengunakan bahan pengawet, namun Pie Susu JEGEG BALI tahan hingga 10 hari dalam suhu ruangan. Kalo dimasukkan kulkas bisa tahan hingga 20 hari. Itu artinya, kamu bisa mborong banyak Pie Susu JEGEG BALI untuk dijadikan oleh-oleh dong ya? Iya dong 😉

Salah satu penyebab Pie Susu JEGEG BALI bisa tahan lama ialah karena proses produksinya. Dimana proses pembuatan Pie Susu JEGEG BALI sangat higienis. Selain itu, Pie Susu JEGEG BALI menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas. Itu sebabnya Pie Susu JEGEG BALI hasilkan cita rasa yang prima. Maka tak heran jika Pie Susu JEGEG BALI berhasil meraih penghargaan sebagai Bali Best 2015 kategori Pie Susu.

Terus soal harga, gimana? Tenang. Harga Pie Susu JEGEG BALI sangat terjangkau. Satu box harganya hanya 15k saja, isinya 10 pcs. Murce, kan?

Oiya, proses pembuatan Pie Susu JEGEG BALI menggunakan mesin, makanya higienis. Selain itu, tentunya saja penampakan Pienya cantik karena bentuknya presisi aka seragam bin kompakan.

Kalau sekiranya, kamu pengen Pie Susu JEGEG BALI segera, kamu ngak musti nunggu liburan ke Bali, kok. Cukup WA/SMS atau telpon aja nomor berikut ini: 081339684368. Mimin di sebrang sana siap melayani Anda. Oiya, pemesanan lewat email juga bisa kok. Catat ini ya piesusujegegbali@gmail.com

Beuh, enak banget ya hidup di jaman kini. Dari Sabang sampai Merauke bisa pesan Pie Susu di Bali. Tinggal halo halo, atau kutak-ketik, trus bayar, pesanan datang deh. Asik banget, kan? Hanya dengan duduk manis kamu bisa makan Pie Susu JEGEG BALI yang laziz.

Seperti beberapa waktu lalu ketika saya mau mengadakan pengajian sekaligus kumpul keluarga, Pie Susu JEGEG  BALI didatangkan langsung dari Bali. Mudah kan?

pie susu jegeg bali

Nah, kalo kamu nanti liburan ke Bali n pengen langsung beli Pie Susu JEGEG BALI dari pabriknya, merapat aja ke House of Pie Susu Jegeg di Jalan Singasari Gg Uma Punggul VI no 8 Denpasar.

Tapi, sebelum merapat ke TKP, sebaiknya sehari sebelumnya, kamu telpon dulu ke nomor tadi untuk mengkonfirmasi ketersediaan stok Pie Susu JEGEG BALI. Selain itu, kalo pesan sehari sebelumnya ntar kita dapatkan barang yang fresh from oven.

Kalo misalnya selama di Bali kamu terlalu sibuk pelesiran ke sana kemari dan gak ada waktu merapat ke House of Pie Susu Jegeg, telpon aja miminnya, sebutkan saja hotel tempatmu menginap, Pie Susu JEGEG BALI siap menghampirimu. Jika kamu ingin tau oleh-oleh lainnya di Bali. Kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang Oleh-oleh khas bali lainnya di Blog Traveloka

Pie Susu Jegeg, Pie Citarasa Bali di Tiap Gigitannya
Oiya, buat kamu yang belum tau seperti apakah pie susu itu? berikut ini penjelasannya:
Pie merupakan salah satu kudapan jenis kue yang banyak disukai, tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di berbagai Negara lain. Kue ini terdiri dari kulit kue kering yang dibentuk cekungan menyerupai mangkuk serta ditambahkan fla atau isian di dalamnya.
Seiring dengan perkembangan waktu, pie susu juga terus mengalami perubahan dan inovasi resep dan rasa. Jadi jangan heran jika saat ini Anda bisa menemukan pie susu dengan cita rasa yang berbeda, diantaranya adalah Pie Susu Jegeg. Pie Susu Jegeg merupakan salah satu pie susu khas Bali yang dikenal dengan citarasanya yang sangat khas dan lezat.
Pie Susu Jegeg menggunakan resep khusus yang menjadikan rasanya berbeda, selain itu pemilihan bahan-bahan berkualitas dalam pembuatannya juga sangat berpengaruh terhadap rasa pie susu ini. Selain itu, proses pembuatan pie susu jegeg juga dikerjakan oleh tenaga terampil yang telah berpengalaman. karena berbagai keunggulan yang dimiliki, menjadikan pie susu jegeg sebagai salah satu pie susu khas Bali yang sangat difavoritkan, khususnya untuk digunakan sebagai oleh-oleh atau buah tangan.
Pie Susu Jegeg tidak hanya terkenal dengan kualitas rasa dan kemasannya yang menarik saja, juga sangat menjaga kualitas dan higienitas baik selama proses pembuatan maupun dalam pendistribusian. Ini sejalan dengan komitmen Pie Susu Jegeg yang ingin menyajikan citarasa pie susu khas Bali yang unik dan berbeda dari lainnya, sehingga tidak hanya cocok untuk dinikmati sebagai camilan saja, tetapi pie susu jegeg ini juga sangat cocok untuk dipilih sebagai oleh-oleh khas Bali untuk diberikan kepada keluarga, teman, rekan  kerja atau siapa saja yang menantikan kedatangan Anda.
Bagi Anda yang berkunjung ke Bali, tentu saja sangat disayangkan jika Anda melewatkan untuk mencicipi lezatnya pie susu jegeg khas Bali ini. Pie susu jegeg ini juga pastinya akan menjadi oleh-oleh yang sangat dinantikan, jadi pastikan Anda memasukkan pie susu khas Bali ini dalam daftar oleh-oleh.
Selain dapat menemukan pie susu jegeg di outlet atau di beberapa pusat oleh-oleh Bali, pemesanan pie susu ini juga bisa dilakukan secara langsung dengan mengontak agen pie susu jegeg . Untuk melakukan Pemesanan, bisa melalui SMS/ WA : 081339684368. Selain itu Anda bisa menghubungi melalui e-mail di piesusujegegbali@gmail.com (order minimum 5 box).

Untuk lebih lengkapnya klo mau intip-intip info seputar Pie Susu Jegeg Bali bisa langsung merapat ke websitenya berikut ini: Pie Susu Jegeg Bali

Give Away Pie Susu Jegeg Bali

Dari tadi saya jelasin Pie Susu Jegeg Bali bikin kamu ngiler gak?…

Karena Pie Susu Jegeg Bali baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung,  Pie Susu Jegeg Bali mau bagi-bagi Pie Susu untuk 4 orang pemenang.

Caranya? Buat kamu yang punya instagram follow dulu IGnya Pie Susu Jegeg Bali dan Rosi Meilani.  Nanti ikuti aja aturan mainnya di sana, okey mas bro n mba sis…

Nah ini foto kebersamaan kami kemarin ketika ngumpul bersama keluarga. Ngumpul-ngumpul gak asik tanpa suguhan yang asik pula.

Pie_susu_jegeg_bali

pie_susu_bali_4

 

8 thoughts on “Oleh-oleh Bali Yang Kekinian

komentar Anda