Ini Dia Gudangnya Makanan Asia di London

makanan indonesia di london

Berwisata ke London jangan khawatirkan soal makanan. Karena di sini kita bisa jumpai banyak makanan yang sesuai dengan lidah dan perut kita orang Indonesia. Salah satunya adalah di kawasan China Town yang letaknya di pusat kota London.

Di sini segala makanan asia lengkap. Baik makanan jadi maupun makanan mentah. Baik sayuran, buah-buahan serta aneka jenis cemilan.

Di sinipun berjejer restoran bercita rasa asia. Entah itu resto Jepang, China, Thailand, Malaysia, Singapura dan lain sebagainya.

Jenis menunya pun ada yang ala carte (menu sesuai pesanan) ada pula yang buffet alias makan sekenyangnya. Untuk menu buffet yang termurah dibandrol sekitar 90.000 rupiah dengan pilihan menu yang sangat banyak dan beragam.

Adapun makannya bisa disantap indoor bisa juga disantap di teras cafe/resto yang tentunya bisa sambil menikmati hiruk pikuknya kawasan China Town yang ramai oleh para wisatawan. Ya, karena china town ini merupakan kawasan belanja sekaligus jadi objek wisata andalan Kota London. Maka jangan heran jika di kawasan ini sering kali kita saksikan rombongan turis manca negara bergerombol.

Selain bertebarannya restoran, disinipun banyak terdapat toko yang menjual barang-barang, makanan, buah-buahan serta sayuran asia. Lalapan serupa terong, kangkung, rambutan, duku, mangis, duren, nangka dsb, lengkap tersedia. Bahkan saos sambal dan mie instan produk Indonesia pun lengkap.

Tak hanya itu, aneka makanan ringan atau cemilan layaknya yang biasa kita makan di Indonesiapun tersedia. Seperti lontong isi, kue moci, kue klepon, onde-onde, cakue, kue pancong dll, lengkap sudah.

 

4 thoughts on “Ini Dia Gudangnya Makanan Asia di London

  1. Hallo mba, salam kenal sebelumnya 😉

    bulan Mei ini rencana mau ke London dan sekitarnya. Kalau utk di London agar dekat ke tmpt wisata spt buckingham, bigben, trs ke camden market n china town gtu.. mending nginepnya didaerah mana yah?
    Maklum ini first time jadi masi buta London sama sekali 😉

    Dan utk transportasinya lbh mudah menggunakan tube atau bus yah?

    Terimakasih sebelumnya

komentar Anda