Smartphone Baru Luna G, Cocok Buat Kamu Penyuka Kelas High End

Tak bisa dipungkiri bahwa Indonesia menjadi target penjualan vendor seluruh dunia. Selain karena alasan jumlah penduduk yang besar, minat masyarakat pada smartphone juga terus berkembang. Dari yang awalnya biasa-biasa saja, kini para konsumen Indonesia sudah mulai pintar dalam memilih smartphone. Mereka sudah mulai beralih ke smartphone kelas premium atau high end ketimbang kelas mainstream atau low entry.

Luna Smartphone

Hasilnya banyak vendor dari yang dahulu terbiasa memproduksi ponsel kelas low entry atau mainstream beralih memproduksi ponsel kelas high end dan flagship. Tapi bagi vendor bernama Faxconn tidaklah demikian. Sejak awal hadir di Indonesia, ia langsung hadir dengan ponsel kelas high end, beda dengan beberapa vendor yang biasanya hadir di Indonesia dengan ponsel murahnya.

Hal ini tak lain sebagai branding faxconn bahwa ia adalah vendor terbaik untuk ponsel berkualitas. Apalagi sejarah panjang telah membuktikan bahwa faxconn memanglah vendor yang tidak bisa kompromi soal kualitas. Terbukti ia selalu menjadi rekanan Apple dalam menerbitkan iPhone. Beberapa kali faxconn menggarap pembuatan iPhone.

Kini, faxconn telah memproduksi ponsel sendiri yang bernama Luna, salah satunya adalah luna G. Ponsel ini dipercaya memiliki banyak sekali kelebihan. Bahkan banyak pula yang mengatakan bahwa ia layaknya iPhone saja.

Performa Luna G

Disisi performa, Luna G tidak bisa dianggap sebelah mata. Bahkan untuk ponsel sekelasnya, Luna G bisa dibilang lebih unggul. Hal ini tak lain berkat hadirnya Chipset Mediatek Helio P10. Chipset yang hebat itu, masih dilangkapi dengan processor super cepat bernama Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53 dan juga GPU Mali-T860MP2. Semua itu menjadi perpadua yang sempurna. Luna G bisa dipastika memiliki performa yang sangat hebat, entah untuk bermain game, membuka banyak media sosial dan lainya.

Ingin HP dengan vitur kece kayak Iphone, tapi yang ini ramah di kantong!

Penyimpanan Super Besar

Sekarang sudah jamanya ponsel dengan Ram besar, dan itulah yang dihadirkan oleh Luna G. Ia hadir dengan RAM sebesar 4 GB, dengan dukungan memori internal mencapai 32 GB. Masih kurang besar? kamu masih bisa menambahnya dengan memori eksternal hingga 128 GB. Bagaimana? tentu ini ukuran yang sangat besar yang bisa kamu gunakan untuk bermain game online dengan sangat lancar. Kamu bahkan bisa menyimpan semua media kamu di ponsel, satu ponsel bisa untuk menjadi apa saja. film, video dan lainya bisa kamu tampung di Luna G.

Baterai Super Besar

Salah satu kelemahan paling fatal smartphone android terletak pada baterai, pasalnya banyak orang yang mengeluh karena baterai android tidak mampu bertahan dalam waktu sehari. Hal ini memang tak bisa dipungkiri karena daya kerja android yang begitu besar. Makanya banyak orang tetap mendampingi android dengan featured phone. Tapi dengan Luna G, hal demikian tak perlu kamu lakukan. Luna G memiliki dukungan baterai yang super besar. bahkan ia masuk dalam kategori smartophone dengan baterai terbesar. berkapasitas baterai Luna G mencapai 4.100 mAH. Tentu saja ukuran yang besar ini dilangkapi dengan fitur fast charging, kalau tidak bisa seharian kamu melakukan isi ulang.

Layar Besar, Kamera Hebat, Resolusi Mantap

Sekarang itu eranya phamplet, ponsel dengan layar lebar. Dan Luna G hadir dengan kelebihan itu, ia memiliki layar berukuran 5.5 inchi dengan dukungan resolusi Full HD 1080X1920 pixel. Tingkat kerapatanya juga sangat tinggi. semua itu masih di lengkapi dengan kamera utama 13 Megapixel dual tone led flash. Benar-benar ponsel yang sempurna.

9 thoughts on “Smartphone Baru Luna G, Cocok Buat Kamu Penyuka Kelas High End

komentar Anda