Padu Padan Kulot, Si Celana Lebar Yang Jadi Tren Tahun Ini

Kalau Anda mengaku fashionista, pasti punya setidaknya satu atau dua celana kulot di lemari. Ya, celana yang sempat populer di era 90-an ini memang kembali jadi tren tahun ini. Tak hanya sekedar celana berpotongan longgar, di tahun ini muncul banyak model celana kulot terbaru, mulai dari yang berplisket, sampai dengan yang dihiasi aksen renda.

kulot, sumber belibelidotkom

Sumber foto: blibli.com

Celana satu ini tergolong sangat nyaman dipakai dan cocok untuk cuaca panas karena tidak menempel langsung pada kulit. Sayangnya, tidak semua orang suka dengan celana kulot karena merasa kurang bisa memadukannya dengan busana yang pas. Memang tak sedikit orang yang justru tampak lebih gemuk atau terlihat berantakan ketika memakai celana kulot dikarenakan pemaduan yang salah.

Nah, supaya Anda bisa tampil memukau dengan celana kulot, simak saja beberapa padu padan berikut ini:

Padukan model celana kulot terbaru dengan blus berwarna sama

Celana kulot tergolong jenis fashion item yang bisa dipakai di berbagai acara tergantung bagaimana Anda memadukannya. Kalau Anda ingin tampil sedikit formal, pilih celana kulot dan blus dengan warna sama, misalnya pink atau ungu muda. Setelah itu, lengkapi dengan outer yang panjangnya mencapai pertengahan betis dan pilih yang berwarna gelap. Sempurnakan penampilan Anda dengan kitty heels berwarna putih atau krem. Yang perlu jadi perhatian dari gaya satu ini adalah hindari memakai kulot dan blus dengan warna yang terlalu kuat karena akan membuat penampilan terlalu intens. Pilihan terbaik adalah dengan mengaplikasikan warna-warna pastel.

Celana kulot berenda dengan blus polos

Untuk Anda yang suka bereksperimen dalam hal fashion, cobalah memakai celana kulot yang di bagian bawahnya memiliki aksen renda. Aksen renda yang tembus pandang bisa menghilangkan kesan berat pada celana kulot. Kuncinya, pilih aksen renda yang sederhana dan tidak memiliki tambahan manik atau batuan. Celana seperti ini bisa dipadukan dengan blus polos yang memiliki warna kontras dengan celana. Kalau celana Anda berwarna hitam misalnya, blus polos dengan warna merah marun atau biru tua bisa jadi alternatif yang menyegarkan mata.

Serba putih plus sabuk kuning

Celana kulot memang menjadi pilihan sempurna untuk Anda yang suka dengan oversize style. Salah satu padana fresh yang bisa Anda coba adalah celana kulot putih dengan blus panjang berwarna putih pula. Agar tidak tampak berantakan, gunakan sabuk berwarna kuning untuk memberikan aksen di bagian pinggang. Sabuk dengan warna mencolok ini akan memberikan kesan trendi dan juga ceria. Kalau tidak suka dengan warna kuning, Anda bisa memadukannya dengan sabuk berwarna lain, asalkan cerah seperti hijau, biru, oranye, maupun merah. Untuk sepatu, bisa memakai yang berwarna hitam atau putih untuk kesan netral, maupun senada dengan sabuk untuk kesan lebih berani.

Kasual dengan kulot warna-warni dan kaos

Celana kulot juga bisa sekali dijadikan teman saat bersantai. Pilih celana kulot berbahan katun yang terkesan ringan dengan motif dan banyak warna. Padukan celanan tersebut dengan kaos hitam polos yang akan menyempurnakan tampilan santai. Untuk sepatunya, bisa gunakan flatshoes dengan warna hitam atau memiliki salah satu warna yang ada pada celana kulot Anda.

Coba lihat, kekinian sekali kan, tampilan dengan celana kulot tersebut? Kalau Anda mau memperbanyak koleksi celana kulot, langsung saja borong produk-produk terbaru dari Blibli.com sekarang juga!

komentar Anda