rosimeilani.com

Category Archives: lomba

Sekuntum Mawar Merah

Seserius-seriusnya orang teknik, pastilah ngalamin bin ngejamanin sok romantis-romantisan, huhuyyy.. Biarpun gak seperti Pak Habibie yang pandai mengungkapkan keromantisannya kepada Ibu Ainun, setidaknya, bapaknya anak-anak pernah memberikan sekuntum mawar merah yang kau berikan kepadakuuu… sambil joget ala Ummi Elvie wkwkwk..   eeaaaa…. Tapi itu dulu… duluuuuu… banget. Waktu jaman PDKT. “Eh, apa nih?” tanya saya waktu … Continue reading Sekuntum Mawar Merah

Pengumuman Pemenang GA Sejuta Kisah Ibu

Bismillah hirrahman nirrahim. Pertama-tama, ijinkan saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi memeriahkan GA Sejuta Kisah Ibu dalam menyambut hari ibu, 22 Desember ini. Kedua, mohon maaf pengumuman pemenang GA terlambat karena satu dan lain hal seperti yang telah saya posting di sini. Kisah-kisah yang disertakan dalam GA ini bagus-bagus. Banyak tauladan dan cermin … Continue reading Pengumuman Pemenang GA Sejuta Kisah Ibu

Gurita, Kaos Kece, Harga Cepek

Bandung tuh ya.. tempat lahirnya para kreator muda. Emang orang Bandung itu pada kreatip. Apapun itu usahanya, mereka selalu berinovasi dalam mengembangkan usahanya. Entah itu industri makanan, industri hiburan, industri pakaian dan sebagainya. Dulu, cireng ya cireng aja. Sekarang… beuhh… itu cireng udah dikolaborasi dengan kejulah, kornetlah, sosislah, rasa rujak lah dan sebagainya sebagainya lah. Hingga … Continue reading Gurita, Kaos Kece, Harga Cepek

Daftar Peserta GA Sejuta Kisah Ibu

Terima kasih saya ucapkan kepada para peserta GA Sejuta Kisah Ibu. Inilah nama-nama peserta dan link URLnya. Ina Tanaya. Judul: Kearifan Seorang Ibu. Rinrin Sjafriani. Judul: Kasih dari Ibu yang tak pernah melahirkan saya. Nda Syahdu/Vina Maysari. Judul: Sepenggal kisahku bersama ibu. Irhayati Harun. Judul: Wanita Berwajah Surga Itu Bernama Ibu. Jampang. Judul: Kisah Perempuan … Continue reading Daftar Peserta GA Sejuta Kisah Ibu

%d bloggers like this: