Ketemu Kido-Gideon di Birmingham

Biasa, sambil menyelam minum air. Sambil nonton All England, sambil bikin laporan pandangan mata. Setelah nonton beberapa babak pertandingan, saya dan suami break sebentar sambil ngupi-ngupi di cafe dekat tempat berlangsungnya All England. Tetiba, ketika kami duduk manis di teras cafe yang depannya ada air mancur, lewatkan pasangan ganda putra kebangaan Indonesia, Markis Kido dan Maskus Gideon, beserta coachnya.

“Eh, Kido? Gideon?” tunjuk saya sambil bengong, mereka pun mengangguk ramah.

Suer, beneran mereka ramah banget, pelatihnya juga. Ternyata Gideon itu pemalu (sepertinya). Oiya, dari dekat saya baru tahu, kalau doi pake behel, hehe.. OOT. Klo lg tandingkan ga keliatan. Ya iya lah.. orang nontonnya jauh gitu. Kalo Kido (kayaknya) kocak n seneng ngobrol, sambil ngebecandain Gideon gitu. Oiya, Gideon itu panggilan akrabnya “Sinyo” ternayta.. 😀

Udah deh, ngobrol-ngobrol sebentar, ujung-ujungnya minta foto bareng, heuheu… norak. Saya ambil foto gantian sama suami. Jepret!

Ealah, pas kirim ke media, saya salah attach file foto, walhasil, tertulis nama penulinya: Rosi Meilani, lah, fotonya malah foto suamikuh. Ga papa juga sih, sekali-kali doi suruh mejeng di media 😀

Image

Published by

Rosi

Rosi Meilani content creator Channel Youtube Rosi Meilani | Citizen Journalist | Guide Jalan-Jalan London & Inggris | Vloger | Blogger | Tinggal di Inggris sejak 2007.

komentar Anda