Oleh-oleh London

Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Halah, peribahasanya kejauhan. Jadi gini, setiap kali pulang mudik saya selalu ingin berbagi oleh-oleh untuk sanak sodara, walaupun mereka tidak meminta. Kadang yang saya beri pun tak istimewa, tapi tetep aja mereka suka.

Selain pada sanak sodara, saya juga senang memberi oleh-oleh kepada teman. Biasanya berupa, mug, fridge magnet, hiasan dinding, pernak-pernik pejangan lemari, syal dan sebagainya.

Kemarin tuh, pas mudik, oleh-oleh yang saya bawa, lumayan banyak juga. Itu oleh-oleh klo beli sekaligus bisa bikin dompet jebol. Berhubung saya emak-emak yang rajin menabung 😀 maka cara ringan untuk membawa segambreng oleh-oleh adalah dengan menyicilnya.

Salah satunya, waktu kemaren maen ke london, di deket pecinan kan banyak yang jual sovenir tuh. Harga satuan sama harga setengah atau seperempat losin, harganya mayan jauh. Ya udah deh, saya beli setengah losin fridge magnet. Selosin kartu pos dan seperempat halah seperempat, bilang aja 3 biji  scarf.

Jadi begitulah cara saya menyicil oleh-oleh buat dibawa mudik nanti, yang entah kapan itu 😉
oleh-olehInggris

Published by

Rosi

Rosi Meilani content creator Channel Youtube Rosi Meilani | Citizen Journalist | Guide Jalan-Jalan London & Inggris | Vloger | Blogger | Tinggal di Inggris sejak 2007.

4 thoughts on “Oleh-oleh London”

    1. hehe.. berarti kita sama, emang klo beli oleh-oleh mendekati waktu mudik bikin pala cenat-cenut liat dompet tipis 😀

      tosss…

komentar Anda