Menikmati siang nan hangat sambil galang amal

Sebagai negeri yang sering mendung ketimbang bertabur paparan matahari (kecuali summer), Inggris sangat memanfaatkan musim panas untuk acara-acara outdoor. Apa saja temanya, pokonya outdoor. Festival inilah itulah, pameran inilah itulah, kegiatan inilah itulah. Nah, salah satunya acara bertajuk Vintage & Craft Fair Gloucester beberapa waktu yang lalu.

Dengan mengangkat tema pameran barang antik, klasik dan sejenisnya, bertempat di Blackfriars acara amal ini dilangsungkan. Selain pameran juga ada hiburan musik di halaman belakang bangunan yang berdiri pada abad ke 13 ini.

Cuaca hangat, hiburan musik mengasyikan, sambil makan-makan ataupun duduk bersantai, pengunjung menikmati suasana rileks. Acara ini bukan tanpa tujuan, tapi dengan maksud untuk penggalangan dana bagi anak-anak berkebutuhan khusus di bawah Yayasan James Hopskins Trust dan digawangi oleh sebuah butik sebagai EOnya.

Pengunjung dikenakan tarif masuk £1 atau sekitar 21.500 rupiah per orang. Uang yang terkumpul akan disalurkan kepada Yayasan tersebut di atas.

Sambil menikmati suasana, tak lupa liput sana liput sini. Walhasil, mejenglah video misuaku di sini:
😉
*ogahrugimodeon 😀

N10 – NAS 5, 30092015

Published by

Rosi

Rosi Meilani content creator Channel Youtube Rosi Meilani | Citizen Journalist | Guide Jalan-Jalan London & Inggris | Vloger | Blogger | Tinggal di Inggris sejak 2007.

komentar Anda