Pengumuman GA, Rendang Kemasan Restu Mande

Seharian kemaren saya sok sibuk. Pasalnya, suami cuti, si sulung datang dari luar kota. Maklum libur easter. Begitupun si bungsu. Kalo waktu libur n ngumpul kayak gini, golden time saya ilang 😛

Biasanya saya bisa anteng depan komputer setelah pasukan bubar n jadwal bebenah. Lah, kemarin itu, mulai dari bangun sampe mau tidur, rasanya, adaaa.. aja yang dikerjain. Jadwal masuk dapur extra time, jadwal bebenah rumah n cuci piring juga tambah ekstra 😉 Ya papa sih, senengnya bisa bercengkerama sepuas hati sama si sulung yang kuliah di luar kota.

Saya pikir, selasa adalah jadwalnya saya mengumumkan pemenang GA Rendang Kemasan Restu Mande. Ati udah ngak tenang aja nih bawaannya. Pas mau ngeprint nama-nama peserta. Eh, printernya ngadat. Yo wis.. ditulis tangan.

Pas lagi ngelintingin kocokan arisan pemenang, eh.. bocah n bapanya ngajak jalan. Yo wiss.. jalan deh. Pulang jalan, kesorean. Mau kocokan pemenang, cahaya ruangan udah agak-agak gelap gitu. Pake lampu, kurang pool. Yo wis, pake cahaya alami, yuk, dek! diluar aja, tolong videoin mamih, ajak saya pada si bungsu. Ya ampyunn bo… anginnya kuenceng buanget bikin brr….

Hasil pemenang udah di tangan, pas mau buka PC, banyak orderan. Ada yang minta ini itu, masuk dapur lagi deh. Sampe malem baru buka PC. Pas saya baca GAnya, ealahhh… pengumumannya Rabu kok. Yo wis… bobo manis aja ah…

Nah, sekarang Rabu kan? Plong deh, saya bisa bayar janji saya.

Silakan saksikan videonya.

Selamat buat para pemenang. Mohon kirimkan alamat lengkap dan nomor telfonnya ke meilanirosi@gmail.com

Yang belum berkesempatan menang, jangan khawatir. Masih ada GA lainnya. Klik ini, berhadiah 3 paket gudeg Wijilan kemasan kaleng.

Makasih semua.. muachhh…

Sampe jumpa di GA lainnya.

Makasih Bu Nenden Restu Mande <3

Published by

Rosi

Rosi Meilani content creator Channel Youtube Rosi Meilani | Citizen Journalist | Guide Jalan-Jalan London & Inggris | Vloger | Blogger | Tinggal di Inggris sejak 2007.

8 thoughts on “Pengumuman GA, Rendang Kemasan Restu Mande”

Leave a Reply to danie Cancel reply