Pengumuman Pemenang GA Sejuta Kisah Ibu

Bismillah hirrahman nirrahim.

Pertama-tama, ijinkan saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi memeriahkan GA Sejuta Kisah Ibu dalam menyambut hari ibu, 22 Desember ini.

Kedua, mohon maaf pengumuman pemenang GA terlambat karena satu dan lain hal seperti yang telah saya posting di sini.

Kisah-kisah yang disertakan dalam GA ini bagus-bagus. Banyak tauladan dan cermin yang bisa kita jadikan contoh dan banyak hikmah yang bisa kita ambil dari kisah-kisah yang teman-teman bagikan kepada kita semua. Tentang ibu yang kuat, tangguh, gigih, ibu yang penyabar, penyayang, penuh kasih dan sebagainya.

Jujur, memilih 16 dari 36 cerita itu tidak mudah. Tapi, mau tak mau, kami hanya bisa memilih 16 kisah, sesuai dengan yang diumumkan sebelumnya.

Selamat kepada 16 kisah yang terpilih. Jangan kecewa kepada Anda yang kisahnya tidak masuk dalam daftar 16 ini. Bukan karena kisah anda tidak bagus, tapi karena batas hadiah sponsor yang tersedia. Karena sejatinya semua ibu adalah pahlawan bagi kita, panutan kita, guru, teman, sahabat, contoh terbaik, orang yang penuh kasih, orang yang selalu mendoakan kita, orang yang selalu ada saat kita sedih dan bahagia. Pendek kata, sejuta kisah ibu tak akan pernah cukup untuk diceritakan.

Dan inilah 16 kisah yang kami pilih:

1. Kasih Dari Ibu Yang Tak Pernah Melahirkan Saya
2. Pada Sekaleng Tancho
3. Ibu Tiri Dan Jambu Biji
4.  Teruntuk Putriku, Raisyah
5. Giwang Pemberian Emak
6. Terbang dan Berbahagialah, Ma
7. Kasihnya Sepanjang Usia
8. Kisah Perempuan Yang Telapak Tangannya Menguning
9.  Bulan-bulan Terakhir Bersama Ibu
10.  Doa Ibu Bekerja Padaku
11. Tulisan Untuk Ibu dari Anak Pertama
12. Tentang Sebuah Kenangan
13.  Maafkan Bundamu Yang Pemarah ini, Nak
14. Wanita Berwajah Surga Itu Bernama Ibu
15. Surat-surat Cinta Dari Mama
16. Mama Musuh Terbesar dan Pahlawan Hidupku

Selanjutnya, silakan kirimkan alamat kirim hadiah ke email: meilanirosi@gmail.com

Terakhir, terima kasih kepada Ibu-ibu Juri dan Para Sponsor yang baik hati. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Anda. Semoga usahanya maju terus, sukses selalu.

Sponsor:

  • Kaos Gurita
  • Rossa Florist
  • Rendang Padang Restu Mande
  • Iwan Keripik Jamur Alfian
  • Mba Evia Nugrahani

*Worcester, 20 Desember, nyaris tengah malam seusai chit-chat dengan juri dari Norwegia dan Jakarta (yang sedang begadang karena beda waktu 7 jam ) 😀

Alhamdulillah hirrabil allamiin, tugas saya usai sudah.

Inilah Pemenang GA Nenasz Cookies

Assalam mu’alaikum bro n sis.
Gimana kabarnya puasa hari pertama?
Lancar jaya dong, ya?..

Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Anda yang telah berpartipasi dalam GA Nenasz Cookies yang diselenggarakan pada 13 -16 Juni kemarin.

Dalam GA tersebut ada 42 nama peserta yang seterusnya diundi oleh pemangku hajat dan sekaligus juga diumumkan di laman FBnya berikut ini. 

Saya kopaskan di sini ya? Keempat orang yang berhak menerima hadiah tersebut adalah…

Bismillah ini saya umumkan pemenangnya ya..
Yg dapat Nenasz – in box :
Mbak Atabelle dan mbak Fathin Nabilahati

Dan yang dapat Kanira in – box.
Mbak Istadzah. Dan mbak Izzah Annisa.

selamat ya..
Mangga inbox saya untuk kasih alamat kirim ya..

*Pengiriman alamat kirim mohon dikirimkan ke alamat FB di atas dan juga ke meilanirosi@gmail.com

Terima kasih atas partisipasinya.
Selamat kepada para pemenang.
Mohon jangan kecewa kepada yang belum berhasil.
Semoga kedepannya rosimeilani.com bisa menggelar GA lainnya.

Wassalam.
Selamat menjalankan ibadah puasa.
Ramadan Mubarak, Ramadan Kareem.

 

Pemenang GA Kripik Jamur Alfian

Halo guys..

Sesuai janji saya di GA Kripik Jamur Alfian, pengumuman pemenangnya akan diundi hari Minggu kuturut ayah ke kota 19 April 2015. Pengennya sih dari tadi siang saya bikin kocokan pemenang ini. Tapi, ya gitu deh.. namanya juga emak-emak rempong, baru bisa duduk manis depan PC semalem ini.

Inilah nama-nama yang komen di GA Kripik Jamur Alfian:

  1. rita asmaraningsih
  2. Sary Melati | @saryahd
  3. Vhoy Syazwana
  4. Rinrin Irma
  5. siti latifah
  6. Ila Rizky
  7. kania
  8. Rika
  9. Dwi Aprilytanti Handayani
  10. danie
  11. dessy suwanti
  12. Ceria Wisga
  13. Wahyudi
  14. Emakmbolang
  15. Dewi Dedew Rieka (@dewirieka)
  16. mantap
  17. ayumimgaih

Baiklah, tanpa berlama-lama apalagi berpanjang-lebar, setelah saya lalukan pengocokan, berikut ini dua orang pemenangnya yang berhak mendapatkan paket kripik jamur Alfian.
pemenang GA
Selamat buat pemenangs!
Jangan kecewa buat yang belum berhasil.
Tunggu GA lainnya di rosimeilani.com

Buat pemenangs, mohon kirimkan alamatnya ke: meilanirosi@gmail.com

Makasih udah ngeramein GA ini, ya guys.. <3

Rosmel, Worcester, Minggu, 190415 – 23.00

 

Pengumuman GA Gudeng Wijilan Bu Lies

Halo temans, apa kabarnya long weekend holidaymu? Aku mah rasanya riweuh dari kemaren-kemaren. Makanya, maaf banget pengumuman pemenang GA GWBL ngaret sehari. Gak papa ya?… 😉
Maapken.. 😀

Inipun saya lagi diburu waktu. Biasa, seperti kemarin-kemarin. Dalam rangka ngangon bocah 😀 Mumpung liburan gituloh. Soalnya Si Sulung bakal balik ke kotanya besok hari.

Maap lagi nih, karena diburu waktu pula, kocokan pemenangnya gak bisa bikinin videonya kaya kemarin-kemarin. Biar cepet, gitu…

Baiklah, setelah dikocok, berikut ini 3 orang pemenangnya:
photo 1 (1)

Selamat buat para pemenang!
Yang belum berkesempatan menang, jangan sedih ya… nantikan GA lainnya.. 😉

Kepada para pemenang, mohon kirimkan alamat kirim hadiahnya ke: meilanirosi@gmail.com

Makasih atas partisipasinya ya, temans…

Muachhh…