Ngabuburit sampai ke Kota Sebelah, Kandang Aston Villa

Berpuasa 19 jam itu gimana rasanya, sih? banyak teman dan saudara di tanah air yang bertanya demikian.

Ehm.. gimana ya?.. ya biasa aja tuh. Yang jelas, durasinya lebih lama dari Anda yang tinggal di tanah air.

Awalnya agak-agak kesal nunggu berbuka puasa yang tak kunjung tiba. 9.37 gituloh. Lama-lama sih terbiasa. Biasanya saya baru masuk dapur untuk nyiapin makanan berbuka jam 8 malem.

Saking lama menunggu waktu berbuka puasa, acara ngabuburit yang kami lakukan tidak hanya di taman kota atau jalan-jalan di pusat perbelanjaan daerah kami, tapi sampai ke luar kota.

Ya, weekend kemarin kami ngabuburit ke kota sebelah, Birmingham. Meski yang namanya luar kota, tapi jarak tempuhnya hanya 45 menit saja. Kebetulan rumah saya dekat pintu tol. Jadi, ya langsung blas… 45 menit, sampailah kami di Kota kedua terbesar di Inggris.

Dari beberapa tujuan ngabuburit kami hari itu, menyambangi Aston Villa Foot Ball Club adalah salah satunya. Semua klub sepak bola Inggris memiliki nama untuk kandang berlatihnya. Seperti MU dengan old traffordnya. Nah, kalau si Aston Villa ini kandangnya bernama Villa Park.

Mau tau seperti apa penampakkannya kandang Aston Villa tersebut, cekidot dimari 😉

*Video NET_CJ ku yang ke 14

 

Published by

Rosi

Rosi Meilani content creator Channel Youtube Rosi Meilani | Citizen Journalist | Guide Jalan-Jalan London & Inggris | Vloger | Blogger | Tinggal di Inggris sejak 2007.

One thought on “Ngabuburit sampai ke Kota Sebelah, Kandang Aston Villa”

komentar Anda