Dokter Indonesia di Inggris Bahas Tuntas Vaksin Corona di Inggris

Kabar gembira!
Vaksin corona telah ditemukan. Inggris adalah negara pertama yang menggunakan vaksin covid 19. Sejak 8 Desember vaksin covid 19 telah disuntikan pada warga Inggris.

Satu dari 20 juta orang inggris yang mendapat kesempatan mendapatkan vaksin corona tersebut adalah dokter Malik, dokter indonesia di Inggris. Lewat kanal Youtube Rosi Meilani, dokter Malik bahas tuntas seputar pemberian vaksin corona di Inggris.

Beberapa fakta dan informasi menarik seputar vaksin covid 19 ini dibahas dokter Malik, diantaranya, ada 9 kelompok penerima vaksin di Inggris, siapa sajakah itu? Dua urutan teratas ialah tenaga medis, dokter Malik ini salah satunya.

Inggris memberikan suntikan vaksin kepada warganya dibagi dalam dua periode. Periode Pertama, untuk 9 kelompok yang disebutkan diatas. Adapun jumlahnya sebanyak 40 juta, untuk 20 juta warganya. Kenapa demikian? Pembahasan lengkapnya di kanal Youtube Rosi Meilani. Periode kedua, rencananya akan diberikan pada warga Inggris usia 50 tahun ke bawah di musim semi 2021.

Apa efek yang dirasakan setelah mendapat mendapatkan suntikan vaksin corona tersebut? Banyak efek yang dirasakan oleh mereka yang telah mendapat vaksin covid tersebut. Beragam, ada yang merasa ba’al, linu, lemas dll, setiap orang berbeda. Selengkapnya bisa ditonton di kanal youtube Rosi Meilani.

Hal yang paling menarik dari obrolan bahas tuntas seputar vaksin covid ialah hoax yang beredar di masyarakat awam. Apakah vaksin covid akan mengubah DNA manusia? Apakah vaksin covid ini mengakibatkan kemandulan? Apakah yang sudah mendapatkan vaksin corona akan terdeteksi data dirinya? Ah, yang ini bikin kami ngakak.

“Ya Ngak, dong!” dokter Malik Esmosi

Ikutin obrolan serius tapi santuy bersama dokter indonesia di inggris ini di kanal youtube Rosi Meilani, linknya diatas tadi.

Yang mau kepoin siapa dokter Malik, linknya disini:

Published by

Rosi

Rosi Meilani content creator Channel Youtube Rosi Meilani | Citizen Journalist | Guide Jalan-Jalan London & Inggris | Vloger | Blogger | Tinggal di Inggris sejak 2007.

komentar Anda