Jelajah Inggris, Badminton Village, Desa Cantik Tempat Lahirnya Badminton

Tahukan Anda, di Inggris ada sebuah desa kecil bernama Badminton Village. Badminton Village alias Desa Badminton di Inggris ini merupakan tempat lahirnya olah raga badminton alias bulutangkis yang kemudian menjadi olah raga yang mendunia.

Jelajah Inggis kali ini saya mau ngajak kalian ke desa cantik badminton village, kebetulan tak jauh dari rumah saya. Desa badminton ini cantik banget. Suasananya tenang dan sepi. Sebelum mencapai Desa Badminton kita lalui banyak ladang yang luas. Sesekali saya temui penduduk desa yang menunggang kuda. Video lengkapnya nanti kamu bisa lihat di link ini:

Badminton Village Desa Cantik di Inggris tempat lahirnya Badminton

 Sama seperti desa di inggris lainnya, desa-desa di Inggris sangat asri, jauh dari keramaian, udaranya segar, ladang terhampar dimana-mana, dan rumah-rumahnya sangat klasik.

Oiya, di video saya ini, saya pernah house tour ke sebuah rumah di sebuah desa di inggris, yang mana pemiliknya orang Indonesia, rumahnya dan ladangnya sangat luas sekali, intip videonya disini

House Tour Rumah Desa di Inggris

Saat saya eksplor Badminton Village, sayangnya desa tempat lahirnya olahraga badminton ini tidak terbuka untuk umum alias tidak dijadikan objek wisata. Padahal di Desa Badminton ini ada Badminton House, tapi tidak semua orang bisa masuk di Badminton House di Badminton Village tersebut.

Karena Badminton Village dan Badminton House di Desa Badminton Inggris tertutup untuk umum maka tak heran jika desa ini sangat sepi, penduduknya juga tidak banyak. Video ini diambil sebelum adanya Pandemi Covid-19.

Video lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini:

Oiya, buat yang belum subscribe, ayo disubscribe dan tekan tombol loncengnya.. biar bisa apdet video-video saya lainnya. Cheers..

Yang mau kepoin jalan-jalan seputaran london dan inggris lainnya bisa klik link berikut ini.

Published by

Rosi

Rosi Meilani content creator Channel Youtube Rosi Meilani | Citizen Journalist | Guide Jalan-Jalan London & Inggris | Vloger | Blogger | Tinggal di Inggris sejak 2007.

komentar Anda