Video Duo

Seperti biasa, ketika video CJ kita tayang, akan diikuti oleh sebuah email yang masuk. Seperti sebuah email yang masuk di akhir Juni lalu.

SELAMAT!

VIDEO ANDA YANG BERJUDUL “WU BUKA PUASA JERMAN + INGGRIS” (SENIN, 29 JUNI 2015) SUDAH TAYANG DI NET 10 . SELAMAT DAN TERUS BERKARYA.

Makasih mimin atas pemberitahuannya….

Karena JKT  lebih cepat enam jam dari UK, so.. acara NET10 yang tayang jam 10 pagi tersebut sangat jarang sekali saya pantengin. Biarpun gak bisa liat penampakkan video CJku di layar TV, tenang aja.. kan ada youtubenya.

Siang hari setelah kerjaan domestik beres, barulah waktunya buka PC n ngepoin versi youtube khusus di laman NET TV. Ih, kok videonya ga ada? Oh, kali blom diaplod, kupikir. Padahal, sepertinya video CJ yang tadi tayang di NET10 udah ada youtubenya termasuk yang buka puasa di Jerman itu (liat cover videonya doang)

Udah diselang kerjaan ini itu, saya balik lagi ke laman yang sama. Ih.. blom nongol juga. Saya intip deh imel yang tadi, rasa-rasanya ada yang aneh gitu deh. Saya baca ulang dengan seksama dan berhenti di kalimat “VIDEO ANDA YANG BERJUDUL “WU BUKA PUASA JERMAN + INGGRIS… “

Eh? rada aneh kalimatnya.

Lalu saya liat lagi penerima imelnya.

Eh? imelnya jamaah aka dikirim ke dua orang.

Sepersekian detik otak saya nangkep, Oh.. pantesan… kayaknya gitu sih!

Saya balik lagi deh ke deretan youtube NET10 yang tadi siang tayang. Trus, saya klik

video tadi yang saya liat covernya doang itu. Saya tonton dengan seksama. Dan, pas setengah durasi jalan… Eh, itu videoku.

Hmm.. jadi satu video itu kontennya suasana berbuka puasa di Jerman dan di Inggris yang disatukan dalam satu video NETCJ. Baru kali ini videoku digabung dengan videonya orang lain.

Jadi, honornya gimana ya? hahahaha…
Dibagi dua pastinya dong ya..
Ga papa juga sih.

Cuman, klo boleh nawar, mbok ya judul n cover videonya tertulis lengkap gitu loh mas/mba mimin NETCJ yang ketje. Jadinyah akyu yang bingung nyari-nyari youtubenya sedari tadi. 😀

Dan inilah video yang kumaksud itu:

Durasi tayangnya semenit doang, bo. Padahal mentahnya menit, dimari:

http://sg.netcj.co.id/ramadan-1436-h/video/133987/suasana-buka-puasa-di-green-lane-masjid-birmingham-inggris

*NET_CJ 13, tayang 29 Juni 2015

Published by

Rosi

Rosi Meilani content creator Channel Youtube Rosi Meilani | Citizen Journalist | Guide Jalan-Jalan London & Inggris | Vloger | Blogger | Tinggal di Inggris sejak 2007.

3 thoughts on “Video Duo”

  1. Lihat cerita mbak Rossi tentang CJ Net ini jadi pingin kirim juga. ntar kalau ngetrip kemana mana siapin bikin pidoe juga :).
    Moga moga Honornya tetup utuh. Aamiin

Leave a Reply to Emakmbolang Cancel reply