Kuliner Jerman Meriahkan Pasar Natal Birmingham

Mnyambut perayaan natal, pemkot Birmingham menggelar pasar natal yang dimeriahkan puluhan stan aneka makanan Jerman. Seperti  frankfurter,  bratwurst, brezel, chocolaty crepes, aneka roti, cake dan cookies dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak pula makanan kemasan produksi jerman. Seperti aneka wafer dan coklat.

Mengapa stand-stand kuliner itu memenuhi pasar natal yang berlangsung mulai 12 november hingga 22 desember 2015 ini?
Karena pasar natal di area terbuka ini mengusung tema FRANKFURT GERMAN CHRISTMAS MARKET. Maka tak heran puluhan stand makanan dan minuman Jerman memeriahkan pasar natal ini.

Pengunjung dimanjakan aneka  makanan baik makanan berat maupun cemilan. Aneka minuman pun tersedia, baik minuman panas maupun dingin seperti mulled wine atau minuman anggur hangat.

Rata-rata makanan serupa bratwurst, frankfurter (hotdog ala jerman), garlic bread dan lain sebagainya dibandrol harga kisaran £3 atau sekitar 63. 000 rupiah. Dengan harga makanan yang relatif murah ini tak pelak pasar natal ini banyak diserbu pengunjung. Banyak orang yang datang ke sini hanya untuk menikmati suasananya dan menikmati sajian kulinernya.

Pasar natal outdoor yang diklaim terbesar di inggris ini banyak dikunjungi wisatawan karena masuk dalam daftar wisata tahunan andalan Birmingham.

Meski cuaca dingin dan berangin kencang namun tidak menyurutkan pengunjung untuk datang ke sini.

N5. NRosmel37.23122015

Eh, besoknya tayang lagi. Tapi di IMS berikut ini:

Published by

Rosi

Rosi Meilani content creator Channel Youtube Rosi Meilani | Citizen Journalist | Guide Jalan-Jalan London & Inggris | Vloger | Blogger | Tinggal di Inggris sejak 2007.

2 thoughts on “Kuliner Jerman Meriahkan Pasar Natal Birmingham”

komentar Anda